Jadi Bintang Tamu, Kate Middleton Masak Sajian Natal Bareng Mery Berry

Devi Setya - detikFood Selasa, 03 Des 2019 15:00 WIB
Foto: instagram @kensingtonroyal Foto: instagram @kensingtonroyal
Jakarta - Keluarga Kerajaan Inggris kembali menunjukkan sisi humanis. Kali ini ada Kate Middleton yang tampil untuk memasak sajian Natal bersama Mary Berry, pakar kuliner sekaligus presenter legendaris.

Dilansir dari Delish (3/12) Kate Middleton baru saja menyelesaikan kegiatan syuting bersama Mary Berry untuk acara TV. Dalam kegiatan syuting ini, Kate bersama Pangeran William dan Mary Berry menunjukkan aksi serunya saat membuat sajian khas Natal.

Mary Berry (84 tahun) dikenal sebagai presenter acara masak dan penulis makanan asal Inggris yang hingga kini dianggap sebagai legenda kuliner. Acara memasaknya di BBC masih diminati masyarakat Inggris.

Kegiatan bertajuk 'A Berry Royal Christmas' ini menampilkan pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini menyiapkan aneka masakan untuk dibagikan kepada semua pekerja umum dan orang-orang yang kurang beruntung. Di sini Kate Middleton dan Mary Berry mengolah Christmas Meringue Roulade sebagai salah satu sajian Natal populer.
Jadi Bintang Tamu, Kate Middleton Masak Sajian Natal Bareng Mery BerryFoto: instagram @kensingtonroyal

Baca juga : Ini Dia Masakan yang Sering Dibuat Kate Middleton

Lewat akun instagram resmi keluarga Pangeran William @kensingtonroyal terlihat unggahan beberapa foto yang menunjukkan keseruan aksi memasak dari anggota keluarga kerajaan Inggris ini. Kegiatan ini sudah berlangsung beberapa hari yang lalu namun videonya baru akan dijadwalkan tayang pada 16 Desember 2019 mendatang di saluraan BBC.

Sebelumnya dikabarkan The Sun dan The Mirror kalau Kate dan William akan berkolaborasi dengan Mary Berry lewat tayangan spesial Natal. Keduanya juga dijadwalkan akan memasak untuk para pekerja sosial yang tetap bekerja di malam Natal dan Tahun Baru.

Selain syuting mengolah masakan, Kate dan William juga mengunjungi Passage Charity, sebuah rumah amal terbesar di Inggris. Rumah amal ini berfokus pada warga tuna wisma di Inggris.
Jadi Bintang Tamu, Kate Middleton Masak Sajian Natal Bareng Mery BerryFoto: instagram @kensingtonroyal

Baca juga : Kate Middleton Ungkap Kebiasaan Makan Pangeran William yang Berantakan

Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke The Brink yakni sebuah bar yang didirikan khusus untuk memberikan ruang bagi orang-orang yang kecanduan. Di sini Kate maupun William mendapat pengalaman dan kisah inspiratif dari orang-orang yang tinggal di pusat rehabilitasi ini.

Lewat unggahan foto ini juga dipamerkan aksi Kate saat mengolah aneka makanan. Dengan senyum mengembang, Kate mencoba menghias cup cake dan aneka kue lainnya. Wah kira-kira makanan apa saja yang akan dibagikan Kate saat malam Natal ya?

Simak Video "Kue Pernikahan William-Kate Disajikan Saat Pembaptisan Pangeran Louis"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)