Sering Pesta Mewah, Keluarga Kardashian Manfaatkan Sisa Makanan dengan Cara Ini

Riska Fitria - detikFood Minggu, 15 Des 2019 16:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Saking tajir melintirnya, keluarga Kardashian memang kerap mengadakan pesta mewah. Dari situ, seorang netizen penasaran kemana sisa-sisa makanan bekas pesta tersebut?

Siapa yang tak kenal dengan keluarga Kardashian? Keluarga selebriti tersebut dikenal sebagai keluarga yang kaya raya di Hollywood. Kekayaan mereka dibuktikan dari gaya hidup yang terbilang glamour. Mulai dari menggunakan barang-barang mewah sampai dengan mengadakan pesta-pesta meriah.

Melalui media sosial mereka, mereka sering mengadakan pesta seperti pesta ulang tahun, pesta anniversary, pesta valentine, natal, tahun baru dan lainnya. Setiap pesta, keluarga Kardashian selalu menyajikan berbagai makanan mewah lengkap dengan dekorasi yang keren.
Sering Pesta Mewah, Keluarga Kardashian Manfaatkan Sisa Makanan dengan Cara IniFoto: Istimewa

Seperti pada baru-baru ini Kim Kardashian West membagikan momen pesta untuk putranya yang ke 4 tahun. Dalam pesta Kim Kardashian mengusung tema tentang petualangan Jurassic.

Begitu pula dengan Kylie Jenner yang telah mengumumkan akan merencanakan pesta ulang tahun untuk putrinya yang ke 2 tahun pada Februari mendatang. Kylie Jenner juga mengatakan bahwa pesta ulang tahun tersebut akan lebih mewah dari sebelumnya.

Melihat fenomena itu, seorang netizen pun dibuat penasaran dengan selepas pesta tersebut. Bagaimana dengan makanannya? Apakah langsung habis atau terbuang sia-sia?. Netizen bernama Ale pun menanyakannya melalui cuitan di twitter.
Sering Pesta Mewah, Keluarga Kardashian Manfaatkan Sisa Makanan dengan Cara IniFoto: Istimewa

"Pertanyaan serius, apa yang harus Anda lakukan dengan semua alat peraga, dekorasi, dan makanan sisa setelah pesta ulang tahun !!? Saya baru saja menonton khloe dari akhir pekan lalu, North / P minggu sebelumnya dan Saint semalam. BEGITU BANYAK, saya sangat penasaran!," tulis Ale dengan akunnya @alepadilluh dengan me-mention akun twitter Khloe Kardashian dan Kim Kardashian.

Baca Juga : Trik ala Kim Kardashian Bikin Permen Cokelat M&M's Jadi Lebih Enak

Tak disangka ternyata cuitan Ale ditanggapi oleh Khloe Kardashian. melalui cuitan ia mengatakan bahwa sisa dari pestanya dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"Dekorasi biasanya itu nyewa, tapi kalau sesuatu yang bersifat personal seperti Quote biasanya aku simpan supaya bisa digunakan di kemudian hari. Sementara untuk sisa makanan selalu didonasikan ke food bank atau gereja. Terkadang juga diberikan ke tempat lain, tergantung situasi," ujar Khloe Kardashian.

Pernyataan Khloe Kardashian tersebut sempat tak diindahkan oleh netizen. Pasalnya beberapa waktu ia keluarga Kardashian merekam aksinya saat menghabiskan makanan dengan heboh. Bahkan beberapa makanan ada yang dihambur-hamburkan begitu saja, sementara beberapa orang dalam video tersebut tampak tertawa bahagia.
Sering Pesta Mewah, Keluarga Kardashian Manfaatkan Sisa Makanan dengan Cara IniFoto: Istimewa

Meskipun begitu tetapi Khole Kardashian sempat membuat insta story dengan mengatakan bahwa sebenarnya ia terganggu dengan aksi brutal menghambur-hamburkan makanan yang dilakukan oleh keluarga Kardashian.

Tweet Khloe Kardashian pun mendapat respon yang positif dari netizen. Tak sedikit juga yang mendukung kebaikan yang dilakukan oleh Khloe Kardashian.

"Keren banget. Jadi, orang Amerika gak akan ada yang kelaparan. Semoga Tuhan memberkati," tulis salah satu netizen @Fizzle_fluffy.

"Itu keren sekali, terima kasih Khloe!," tulis netizen lain @lynnembergeron.

Baca Juga : Dikerjai Anak-anaknya, Kim Kardashian Sarapan dengan Laba-laba

Simak Video "Ini Makanan Idaman Kylie Jenner Sewaktu Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)