Cara Praktis Makan Fast Food Tanpa Repot dan Berantakan

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 12 Des 2019 18:40 WIB
Foto: Twitter Foto: Twitter
Jakarta - Cara praktis makan fast food ini bisa Anda tiru saat sedang terburu-buru menyantap makanan restoran. Cara ini berlaku jika Anda membeli menu paket.

Sebuah cuitan di Twitter jadi viral karena memperlihatkan trik makan dari salah satu restoran cepat saji yang memiliki banyak cabang di dunia. Cara makan ini diunggah netizen pemilik akun @zakirah_amin. Unggahannya sudah disukai sebanyak 93.800, lalu diretweet sebanyak 78.500.

Ia mengunggah dua foto yang memperlihatkan bagaimana trik makan tersebut bekerja. Dalam foto tersebut diperlihatkan cara membuat menu paket burger dari McDonald's (McD) bisa dimakan dengan mudah dan sangat praktis.
Cara Praktis Makan Fast Food Tanpa Repot dan BerantakanFoto: Twitter

Caranya adalah siapkan satu paket burger yang terdiri dari burger, kentang goreng, dan minuman soda. Kemudian buka kotak burger dan buat lubang di tengah. Manfaatkan lubang tersebut sebagai tempat memasukkan sedotan.

Baca Juga: 10 Trik Cerdas Ini Bisa Permudah Saat Memasak

Jadi Anda bisa membawa makanan tersebut di atas cup minuman dan sangat praktis karena hanya menggunakan satu tangan. Untuk Anda yang sedang terburu-buru, cara ini sangat praktis digunakan.

Anda bisa makan kentang goreng, burger, dan minum dengan waktu yang bersamaan. Akun @zakirah_amin ini juga mengatakan kalau tips ini sangat berguna jika restoran sedang penuh.

Sayangnya cara praktis makan fast food yang viral ini mendapatkan protes dari beberapa netizen. Apalagi sekarang ini McD sudah dalam program tanpa sedotan plastik. Juga ada beberapa set menu burger yang tidak mendapatkan kotak.

Cara Praktis Makan Fast Food Tanpa Repot dan BerantakanFoto: Twitter

Berikut komentar dari akun @azreenahmadd yang mengatakan, "Tak semua set burger ada kotak. Contoh double cheese burger tak ada kotak," ia mengatakannya dalam bahasa Malaysia. Ada pula akun @SSSKaptenPisang yang mengatakan kalau sedotan tak boleh lagi digunakan.

Baca Juga: Trik ala Kim Karadshian Bikin Permen Cokelat M&M's Jadi Lebih Enak

Simak Video "Cantik dan Manis Kue Bolu Mangga Gedong Gincu"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)