Bikin Ngakak, Tukang Nasi Goreng Ini Masak Sambil Joget Korea

Devi Setya - detikFood Rabu, 11 Des 2019 12:30 WIB
Foto: instagram @chikajessica88 Foto: instagram @chikajessica88
Jakarta - Ada saja aksi kocak yang ditunjukkan saat mengolah makanan. Seperti yang dilakukan penjual nasi goreng bertubuh gempal yang asyik masak sambil joget.

Video singkat aksi kocak penjual nasi goreng ini direkam dan dibagikan oleh presenter Chika Jessica lewat akun instagramnya @chikajessica88. Di sini terlihat aksi penjual nasi goreng yang sangat luwes memasak sambil joget.
Bikin Ngakak, Tukang Nasi Goreng Ini Masak Sambil Joget Korea Foto: instagram @chikajessica88

Baca juga : Viral Aksi Barbar Juru Masak di Purwodadi yang Lempar Panci hingga Kompor

Kedua tangannya sibuk menyiapkan nasi goreng pesanan pembeli, sementara tubuhnya bergoyang mengikuti alunan musik. Ia memang sengaja masak sambil mengenakan earphone sehingga bisa mendengarkan musik dengan leluasa.

Uniknya, lagu yang didengarkan ini bukanlah lagu bergenre pop atau dangdut melainkan lagu dari boyband Korea. Lagu pilihannya berasal dari boyband BTS yang berjudul Boy With Luv.

Dalam lagu ini terdapat lirik khas yakni 'omamamay... omamamay' yang asyik dinyanyikan. Lirik inilah yang membuat gerakan penjual nasi goreng ini semakin seru.

Ketika lagunya tiba di lirik ini, penjual nasi goreng menggerakkan kedua tangan dan badannya dengan koreografi yang sama seperti gerakan para oppa boyband ini. Aksi ini tampak menghibur, apalagi ditambah gerakan meliuk tubuh penjual nasi goreng yang gempal.
Bikin Ngakak, Tukang Nasi Goreng Ini Masak Sambil Joget Korea Foto: instagram @chikajessica88

Tak hanya itu, ada juga yang membuat gagal fokus yakni earphone yang digunakan untuk mendengarkan lagu. "Salfok sama earphone abangnya keren amat," tulis Chika.

Earphone tanpa kabel ini terlihat berwarna putih. Dilihat dari bentuknya, sekilas terlihat mirip Airpods keluaran Apple. Kalau benar earphone yang digunakan ini merek Apple maka harganya disinyalir mencapai Rp 2,2-2,8 jutaan.

Baca juga : Duh, Pekerja Ini Sengaja Banting Ikan Hidup ke Jalanan Sebelum Dimasak

Unggahan Chika ini pun menarik atensi netizen. Video abang nasi goreng bahkan sudah dilihat lebih dari 94 ribu kali dan memancing ratusan komentar.

"Hahhaah kocak abis abangnya padahal yang beli banyak banget tuh yang ngantri, doi asyik aja sambil joget2 tanpa beban ya," ujat netizen.

"Itu babang nasi goreng dimana? Gaya benerrrr," sahut netizen lain.



Simak Video "Andriyanto, 'Tukang Nasi Goreng' Asal Sragen yang Berjuang di Amerika"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)