S3 Pemasaran! Chef Wanita Cantik Ini, Jual Lapak Iklan di Dadanya

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 05 Des 2019 16:03 WIB
Foto: YouTube/くまクッキング Foto: YouTube/くまクッキング
Jakarta - Lapak iklan atau tempat pemasangan iklan, harus lah memiliki nilai dengan lokasi strategis dan mengundang perhatian banyak orang. Seperti yang dilakukan chef cantik yang satu ini.

Menurut ahli realestat, lokasi menjadi penentu utama dan hal yang paling penting dalam menempatkan iklan. Tidak peduli seberapa pintar, informatif, atau unik sebuah iklan, tapi jika tidak dipasang di tempat yang menarik perhatian orang, makan iklan itu tidak akan berimbas banyak.

Baca Juga: Ini 5 Aksi Memasak Sambil Telanjang yang Jadi Kontroversi
S3 Pemasaran! Chef Wanita Cantik Ini, Jual Lapak Iklan di DadanyaFoto: YouTube/くまクッキング

Hal ini lah yang membuat salah satu chef sekaligus YouTuber cantik asal Jepang, yang memutuskan untuk memasarkan lapak iklan, tepat di kaus putih bagian dadanya. Dengan nama kanal Kuma Cooking, chef cantik yang dikenal memiliki tubuh seksi ini, berhasil menarik perhatian banyak penonton netizen karena marketing iklannya yang menarik.

Dilansir dari Japan Today (05/12), Chef Kuma yang sempat hiatus dan jarang mengunggah video memasak terbaru di kanal YouTube-nya, baru-baru ini kembali dengan video baru. Di mana ia mengenakan kaus putih yang ketat, dan menonjolkan bagian dadanya. Di kaus putih itu tertulis nama sponsor hingga iklan yang membayarnya untuk memasang iklan di sana.

Selain sponsor, beberapa acara telvisi juga sempat memasang iklan di dadanya. Apalagi dengan ciri khas video Kuma, yang hanya berfokus pada bagian dari leher hingga ke bawah tubuhnya, dengan aneka peralatan masak di depannya.
S3 Pemasaran! Chef Wanita Cantik Ini, Jual Lapak Iklan di DadanyaFoto: YouTube/くまクッキング

Selain aktif menjadi YouTuber ternama. Kuma sehari-harinya bekerja kantoran, dan biasanya videonya berisi cara memasak hidangan yang sederhana, dengan menggunakan satu alat masak saja, atau rice cooker. Salah satu video masaknya ada cara membuat steak, hingga salted chicken sebagai menu rice bowl.

Sayangnya, video Kuma tidak dilengkapi subtitle bahasa Inggris, sehingga para penonton dari luar Jepang, hanya fokus pada tahap-tahap memasak Kuma. Namanya semakin viral, setelah Kuma membuka lapak iklan di bagian dadanya.
S3 Pemasaran! Chef Wanita Cantik Ini, Jual Lapak Iklan di DadanyaFoto: YouTube/くまクッキング

"Anda ingin memperhatikan iklan yang dia pasang (di dadanya), namun ketika videonya habis, Anda kembali memutar videonya kembali dengan alasan belum memperhatikan cara-cara memasaknya," tutur seorang netizen.

"Sangat tidak sopan, jika saya tidak mendukung YouTuber dengan tidak melihat iklan yang ia sajikan," canda netizen lainnya.

"Oh ini, yang namanya S3 Pemasaran," tutur seorang netizen dari Indonesia. Hingga saat ini, Kuma masih membuka lapak iklan di dadanya. Dengan 73.9K subscribers, netizen yakin akan ada banyak sponsor dan produk yang akan memasarkan iklan di Kuma.

Baca Juga: Kimi Hime, YouTuber Seksi yang Sering Masak Sendiri



Simak Video "Melihat Proses Pembuatan Gelato ala Chef Matteo!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)