Menegangkan! 5 Kisah Kepergok Selingkuh di Restoran dan Kafe

Riska Fitria - detikFood Rabu, 04 Des 2019 13:51 WIB
Halaman 5 dari 6
Foto: Istimewa

4. Kepergok Selingkuh di Depan Warung Makan

Kisah perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang wanita dengan pria lain ini terjadi di Pamekasan. Perselingkuhan tersebut berhasil dipergoki oleh anak dari sang wanita. Saat itu anak dari wanita tersebut melihat ibunya yang baru turun dari mobil dan berhenti di depan warung makan tempat ibunya bekerja. Sang anak mencurigai ibunya selingkuh lantaran ia sering pergi bersama dengan pria yang menggunakan mobil itu.

Karena kesan, anaknya pun lantar memaki pria tersebut. Namun, pria yang ada di dalam mobil tampaknya tidak berani untuk keluar mobil dan menanggapinya. Ia lebih memilih untuk meninggalkan tempat tersebut. Tak puas sampai itu, anak tersebut pun juga memaki ibunya. Bahkan anaknya sampai memukul ibunya dengan menggunakan dompet dan helm sampai kacanya pecah.

Pertengkaran antara anak dan ibu karena masalah selingkuh ini kemudian menjadi tontonan warga di sekitar. Salah satu warga pun membantu untuk melerai. Berdasarkan pengakuan dari reka kerja di warung makan tersebut, wanita itu memang sering pergi bersama dengan pria bermobil. Bahkan pria tersebut juga sering menjadi pelanggan di warung makan itu.

(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com