Demi Sang Putri, Chrissy Teigen Buat 'Kalkun' Buah Menggemaskan

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 29 Nov 2019 18:30 WIB
Foto: Twitter @chrissyteigen
Jakarta - Chrissy Teigen memamerkan foto 'kalkun' buah yang ia buat untuk anaknya. Lucunya kreasi buah tersebut dibentuk persis kalkun.

Chrissy Teigen merupakan model sekaligus istri John Legend yang sangat gemar masak. Ia pun aktif di media sosial khususnya Twitter dan Instagram untuk membagikan kisahnya terkait kegiatan memasak dan mengurus anak (parenting).
Demi Sang Putri, Chrissy Teigen Buat 'Kalkun' Buah MenggemaskanFoto: Twitter @chrissyteigen

Baru-baru ini, Teigen membagikan foto buah yang dibentuk menjadi turkey atau kalkun yang identik dengan perayaan Thanksgiving di negara Barat. Biasanya keluarga akan makan bersama pada hari Thanksgiving sebagai ucapan syukur.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan John Legend dan Chrissy Teigen Tak Pernah Masak Bersama

Putri Teigen, Luna ikut merayakan Thanksgiving bersama teman-temannya dengan mengadakan potluck. Teigen pun berinisiatif membuat 'kalkun' buah yang imut dan sehat. Ia memanfaatkan ragam buah seperti melon, alpukat, pir, berry, anggur hijau, dan lainnya.
Demi Sang Putri, Chrissy Teigen Buat 'Kalkun' Buah MenggemaskanFoto: Twitter @chrissyteigen

Namun sekilas buah yang katanya berbentuk kalkun ini lebih mirip burung. Lucunya kalkun buah ini diberikan bulu mata palsu agar nampak lucu.

Ekornya terbuat dari sate dengan beragam jenis buah. Tak lupa Teigen pun menambahkan kaki untuk ayam kalkun tersebut. Kalkun dari buah ini pun akan dibawa oleh Luna ke acara Thanksgiving.

Demi Sang Putri, Chrissy Teigen Buat 'Kalkun' Buah MenggemaskanFoto: Twitter @sayummm


Cuitan dari Teigen ini pun mendapatkan banyak komentar. Ada yang mengatakan kalau kalkun dari buah buatan Teigen sangat lucu dan ada pula yang merekomendasikan kreasi ayam kalkun dari buah lainnya yang dirasa cukup bagus daripada milik Teigen.

Baca Juga: Begini Trik Chrissy Teigen Hadapi Luna yang Susah Makan

Simak Video "Bikin Laper: Icip-icip Masakan Khas Pekalongan"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)