Terungkap! Ini Alasan John Legend dan Chrissy Teigen Tak Pernah Masak Bersama

Milla Kurniaputri - detikFood Jumat, 28 Jun 2019 08:22 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - John Legend punya istri yang terkenal jago masak, Chrissy Teigen. Tapi keduanya ternyata tak pernah masak bersama karena alasan ini.

Dilansir dari People (26/6), Legend dan Teigen telah berbagi banyak tugas rumah tangga bersama selain mengurus anak mereka. Namun sebuah fakta unik baru terungkap kalau tugas rumah tangga tersebut tak termasuk masak berdua.

Kepada Majalah Hamptons, penyanyi berumur 40 tahun ini bercerita soal kegiatan masak dengan istrinya. Meskipun Teigen adalah seorang ahli di dapur, Legend mengatakan mereka lebih memilih untuk memasak dengan cara masing-masing.

"Kami tidak memasak bersama, aku memasak untuknya, dia memasak untukku," ungkap Legend. Legend juga menjelaskan bahwa ia dan Teigen biasanya saling berbagi tanggung jawab karena gaya memasak mereka yang berbeda.

Terungkap! Ini Alasan John Legend dan Chrissy Teigen Tak Pernah Masak BersamaFoto: Dave Kotinsky/Getty Images for NYCWFF

"Dia sedikit lebih kreatif di dapur dibandingkan saya. Saya suka mengikuti resepnya dan sangat baik dalam membuat resep tersebut," kata Legend. Ia juga sering melihat resep Teigen via online atau benar-benar yang tertulis di buku masak buatannya. "Saya tidak terlalu kreatif di dapur, tapi saya suka masak," tegas Legend.

Sedangkan istrinya, Teigen telah merilis buku masak pertamanya, yaitu Cravings: Recipes for All of the Food You Want to Eat pada tahun 2016, yang kemudian menjadi buku terlaris di New York Times. Dua tahun kemudian, ia menerbitkan buku masak keduanya, yaitu Cravings: Hungry For More a.k.a. Cravings 2 yang juga terkenal pada masanya.

Beberapa resep yang ditampilkan dalam buku-buku itu juga merupakan makanan favorit Legend. Jadi, apa makanan pilihan Teigen untuk suaminya?

Terungkap! Ini Alasan John Legend dan Chrissy Teigen Tak Pernah Masak BersamaFoto: iStock

Baca Juga: Kini Tiap Orang Bisa Masak Resep Chrissy Teigen dengan Paket Bahannya

"Saya suka membuat mac and cheese. Dia menyukai mac and cheese buatan saya," ungkap Teigen.

Jelang rilis buku resep pertamanya, ibu dua anak ini mengungkapkan bahwa beberapa resep Legend juga akan menjadi bagian dari buku tersebut. Dia juga mengatakan bahwa orang cenderung lebih suka makanan suaminya daripada miliknya sendiri.

"Sesuatu yang bagus dari buku ini adalah kami akan menceritakan mengapa semua orang di keluarganya dan semua teman kita lebih suka mac and cheese yang dibuat Legend."

Terungkap! Ini Alasan John Legend dan Chrissy Teigen Tak Pernah Masak BersamaFoto: Ethan Miller

Meskipun bakat memasak Legend datang secara alami, bukan berarti dia tidak sama sekali meminta bantuan istrinya.

Penyanyi "All of Me" ini mengakui bahwa ia tidak bisa memotong bawang dengan benar, namun dengan ketidaksempurnaannya itu telah membuatnya dan Teigen semakin dekat.

Selain berbagi tugas memasak di dapur, Legend dan Teigen juga membagi tanggung jawab mereka dalam membesarkan dua anak mereka, yaitu Luna yang berusia 3 tahun, dan Miles yang masih berusia 13 bulan.

Baca Juga: John Legend Ungkap Dessert Favorit yang Ada dalam Buku Masak Istrinya



Simak Video "Resep Jus Wortel hingga Ceker Mercon Paling Dicari Orang Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)