John Legend Ungkap Dessert Favorit yang Ada Dalam Buku Masak Istrinya

Devi Setya - detikFood Jumat, 28 Sep 2018 10:22 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Istri John Legend, Chrissy Teigen belum lama ini meluncurkan buku masak terbarunya. Dalam buku ini ternyata ada resep dessert favorit John Legend.

Pelantun lagu 'All of Me' ini mengaku kalau makanan penutup favoritnya adalah Chocolate Cookies Peanut Butter Blondie. Tak lama sejak peluncuran buku masak milik istrinya, Legend mengatakan pada Insider (27/9) makanan penutup favoritnya ini dibuat dengan menggunakan wajan.

John Legend Ungkap Dessert Favorit yang Ada Dalam Buku Masak IstrinyaFoto: Istimewa
Baca juga : Akhir Bulan Ini Chrissy Teigen Akan Luncurkan Produk Peralatan Masaknya

Dalam buku berjudul 'Cravings : Hungry For More' ini juga Legend menuliskan jika dessert ini adalah paduan sempurna antara cokelat dan selai kacang. "Chrissy membuat makanan penutup ini karena dia mencintai saya dan tahu betapa saya menyukai kombinasi ajaib ini," tulisnya.

Terlepas dari makanan penutup, Legend tetap memiliki makanan favorit yang sama yakni French Onion Soup atau sup bawang Prancis. Hal ini diungkapkan Legend pada Refienery29 sejak tahun 2016, ketika buku pertama Teigen dirilis.

"Saya suka sup bawang Prancis. Dia (Teigen) memasak sup bawang Prancis dengan croissant sebagai roti di atasnya," katanya. "Dibutuhkan beberapa jam untuk membuatnya karena harus didiamkan beberapa saat. Ini sangat enak," kata Legend.
John Legend Ungkap Dessert Favorit yang Ada Dalam Buku Masak IstrinyaFoto: Istimewa

Tak hanya makan saja, Legend juga mengatakan saat ini ia sedang terlibat dalam kampanye Naked's Drink Do Good. Sebagaimana diketahui, Legend tak suka menyantap makanan yang tengah menjadi tren. Jadi jangan tanya bagaimana rasa bagel pelangi maupun frappuccino unicorn.

"Saya sangat suka berpetualang. Ketika kita bepergian, saya akan makan apa saja," kata Legend. "Saya akan mencoba apa saja. Hanya saja beberapa makanan belum saya temui."
John Legend Ungkap Dessert Favorit yang Ada Dalam Buku Masak IstrinyaFoto: Getty Images
Baca juga : 10 Tips Masak Chrissy Teigen di Instagram Ini Bisa Anda Coba

Legend dan Teigen terkadang meragukan makanan yang tengah viral karena mereka yakin makanan ini hanya bertujuan mencari sensasi semata. "Orang-orang hanya mengombinasikan berbagai bahan makanan lantas mencoba membuatnya jadi sesuatu yang baru," ujar Legend.

"Apakah rasanya enak atau tidak, Anda tahu sendiri. Saya kira Anda dapat mencampur bahan apapun pada makanan yang sudah ada. Ini hanya mencari perhatian netizen agar terkenal. Saya tidak membenci ide tersebut tapi menurut saya itu hanya gimmick," beber Legend.



Tonton juga 'John Legend Aja Suka Belanja di Pasar, Masa Kamu Nggak!':

[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)