Hampir Celaka, Wanita Temukan Pecahan Kaca di Smoothie Pesanannya

Riska Fitria - detikFood Selasa, 19 Nov 2019 19:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Seorang ibu dibuat marah oleh salah satu kafe karena menemukan pecahan kaca pada segelas smoothie strawberry yang dipesan untuk putranya.

Insiden penemuan pecahan kaca pada smoothie strawberry ini terjadi salah satu kafe yang berada di Plaza Singapura. Saat itu Wu dengan anak laki-lakinya tengah mengunjungi kafe bernama Slappy Cakes.

Di sana anaknya tersebut memesan segelas smoothie strawberry. Setelah smoothie strawberry disajikan, anaknya pun langsung meminumnya. Merasa tertarik, Wu akhirnya mencoba smoothie strawberry pesanan anaknya tersebut.
Hampir Celaka, Wanita Temukan Pecahan Kaca di Smoothie Pesanannya Foto: Istimewa

Namun, saat menyedot smoothie strawberry hingga ke mulutnya ia menemukan sesuatu yang aneh. Benar saja, ketika dimuntahkan ternyata terdapat pecahan kaca yang tercampur dalam smoothie strawberry pesanan anaknya.

Wu merasa khawatir karena anak laki-lakinya tersebut sudah menelan smoothie strawberry tersebut. Akhirnya Wu menelpon polisi dan ambulans. Petugas ambulans menyarankan mereka untuk melakukan pemeriksaan di rumah sakit.

Baca Juga : Hii.. Food Blogger Ini Temukan Pecahan Kaca Di Dalam Makanannya

Pasalnya, penemuan pecahan kaca pada smoothie strawberry ini bukan hanya satu atau dua saja keping saja, melainkan banyak. Mengerikannya lagi pecahan kaca tersebut ada yang memiliki ujung yang runcing dan sangat membahayakan jika benar-benar tertelan ke dalam tubuh.
Hampir Celaka, Wanita Temukan Pecahan Kaca di Smoothie Pesanannya Foto: Istimewa

Mereka kemudian mengunjungi rumah sakit dengan putranya dan mereka berdua dirawat untuk dilakukan pengecekan. Untungnya, pecahan kaca tidak bersarang di tenggorokannya dan anaknya hanya mengalami luka ringan.

Sementara Wu dan suaminya pun langsung meminta pertanggungjawaban dari pihak kafe. Mereka dikejutkan dengan pengakuan manager dari Slappy Cakes yang terkesan meremehkan kejadian ini.
Hampir Celaka, Wanita Temukan Pecahan Kaca di Smoothie Pesanannya Foto: Istimewa

Menurut manager Slappy Cakes, penemuan pecahan kaca pada smoothie strawberry bukanlah masalah yang besar. Manager kafe juga mengklaim bahwa pecahan kaca tersebut jatuh ke dalam cangkir saat smoothie strawberry itu dituangkan.

Dari kejadian ini pihak kafe yang memberikan pertanggungjawaban dengan membatalkan biaya tagihan untuk Wu. Selain itu mereka juga telah beralih dari gelas kaca ke gelas akrilik agar kejadian serupa tidak terulang. Meskipun begitu, pihak kepolisian masih meneruskan kasus untuk untuk melakukan investigasi lebih lanjut lagi.

Baca Juga : Wanita Ini Masukkan Potongan Kaca ke Dalam Makanannya Agar Bisa Makan Gratis

Simak Video "Kuliner Ekstrem Taco Kalajengking, Berani Coba?"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)