Syalnya Terlilit Mikser, Wanita Ini Tewas Saat Bikin Kue

Riska Fitria - detikFood Senin, 18 Nov 2019 15:37 WIB
Ilustrasi Foto: iStock
Jakarta - Membuat kue yang berujung kematian, seorang ibu tewas setelah tercekik karena syal yang ada di lehernya tersangkut di mikser. Sang anak pun menjadi panik.

Nahas sekali nasib wanita asal Perancis ini. Niat hati ingin membuat kue bersama putranya, ia justru harus kehilangan nyawa. Insiden ini berawal dari wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut menggunakan syal yang melilit di lehernya.

Karena berniat ingin membuat kue, wanita berusia 58 tahun tersebut pun menyiapkan adonan kue dengan menggunakan mikser. Sayangnya ia tak menyadari bahwa ujung syal yang dikenakan terjuntai hingga menyentuh baling-baling mixer.
Syalnya Terlilit Mikser, Wanita Ini Tewas Saat Bikin KueFoto: iStock

Setelah mixer dinyalakan, syal tersebut akhirnya terlilit di baling-baling mikser hingga membuat dirinya tercekik. Sang putra yang masih berusia 15 tahun itu menjadi panik dan langsung menghubungi layanan darurat.

Baca Juga : Seram! Kompetisi Makan Ini Berujung dengan Kematian Tragis

Melalui telepon ia diarahkan untuk mencabut perangkat pembuat kue dan memotong syal yang mencekik leher ibunya. Ketika para petugas pemadam kebakaran dan ambulans datang, mereka langsung berusaha melakukan upaya agar wanita tersebut dapat hidup kembali.

Namun, sayang usaha mereka tidak berhasil dan wanita tersebut dinyatakan meninggal dunia saat membuat kue pada Minggu pukul 10.30 di kediamannya yang berada di distrik La Metare, Saint-Etienne, Perancis.
Syalnya Terlilit Mikser, Wanita Ini Tewas Saat Bikin KueFoto: iStock

Putra korban pun dimintai keterangan oleh Polisi sebagai satu-satunya saksi mata yang berada di tempat kejadian perkara. Menurut putra korban, insiden membuat kue berujung kematian ini terjadi di dapur rumahnya.

Soal merek dari mikser yang digunakan tidak disebutkan secara jelas. Namun yang pasti pihak berwenang akan melakukan otopsi untuk memastikan penyebab pasti kematian.

Baca Juga : Tragis! Ini 5 Kisah Chef yang Meninggal Saat Sedang Masak

Simak Video "Sedapnya Buat Fruit Cake untuk Temani Libur Panjang"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)