Wah! David Beckham Asyik Jajan Mee Goreng di Tekka Market

Devi Setya - detikFood Senin, 18 Nov 2019 15:00 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Popularitas yang sudah melejit tajam tak membuat David Beckham malu makan makanan sederhana. Ia justru kedapatan asyik makan mee goreng di pasar.

Pesepakbola internasional legendaris ini kedapatan sedang asyik menikmati sepiring mee goreng di Tekka Market and Food Center Singapura. Aksi langka David Beckham ini kemudian membuat heboh pengunjung pasar sekaligus media sosial.

Dilansir dari Mothership (18/11) suami dari Victoria ini menikmati makanan di pasar Tekka Market, Singapura. Ia tak sendiri, melainkan ditemani seorang food blogger bernama Aun Koh atau Chubby Hubby.
Wah! David Beckham Asyik Jajan Mee Goreng di Tekka MarketFoto: istimewa

Baca juga : David Beckham Berbagi Momen Makan Sushi Mewah Bertabur Jamur White Truffle

Duduk santai di tengah keramaian, Beckham sama sekali tak menampakkan ekspresi risih atau terganggu. Ia justru asyik berbincang sambil menikmati mee goreng menggunakan sumpit. Mee goreng gaya India tersebut berbumbu merah kecokelatan karena memakai banyak rempah. Sebagai orang Inggris tentu ia sudah mengenal mee goreng dan rempah India dengan baik.

Tak hanya itu, usai menyantap mee goreng, Beckham kemudian 'blusukan' ke pasar sambil melihat-lihat aneka bumbu dapur yang dijual di pasar ini. Aksi keliling pasar ini pun sontak membuat heboh masyarakat dan pengunjung pasar.

Puluhan orang berusaha mendekat agar bisa mengambil foto David Beckham. Tekka Market sendiri merupakan pasar modern yang masih bagian dari kawasan Little India. Di sini ada area makan dan area berjualan bahan makanan India.

Beckham diketahui mengunjungi Singapura dalam rangka kegiatan bisnis di Marina Bay Sands. Sebelum pulang, ia menyempatkan diri berjalan-jalan sambil menikmati makanan Singapura.
Wah! David Beckham Asyik Jajan Mee Goreng di Tekka MarketFoto: istimewa

Tekka Market and Food Center di Singapura biasa jadi destinasi para pelancong untuk berburu makanan dan jajanan khas India. Berbagai bahan makanan mulai dari buah, sayuran, seafood hingga bumbu masakan tersedia lengkap di pasar ini.

Selain bisa berbelanja, Tekka Market juga merupakan hawker center di Singapura. Tentu saja ada beragam makanan khas India. Dari aneka kari, chapati hingga teh dan kopi tarik khas India ada di sini. Pasar modern dan bersih ini menjadi salah satu destinasi wisatawan saat berkunjung ke Singapura.

Baca juga : Asyiknya Belanja dan Cicip Jajanan Khas Singapura di Tekka Centre

Simak Video "Sandwich Rp 2,5 Juta Ini Diincar Ed Sheeran hingga David Beckham"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)