Kafe Ini Dibuka Khusus Untuk Manjakan Penggemar 'Frozen 2'

Devi Setya - detikFood Sabtu, 16 Nov 2019 15:00 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Princess Elsa dan Anna kembali hadir dalam film Frozen 2. Untuk memanjakan foodies yang juga penggemar film ini, ada kafe berkonsep Frozen yang sajikan hidangan menarik.

Film Frozen 2 dijadwalkan rilis serentak pada 20 November 2019. Film pertamanya yang sukses menarik perhatian ini kemudian berlanjut ke seri ke-dua yang juga diharapkan menarik lebih banyak penggemar dari berbagai kalangan.

Di Jepang bahkan ada sebuah kafe yang sengaja hadir dengan konsep Frozen. Dikabarkan Japan Today (15/11) kafe berkonsep Frozen ini diklaim bisa memuaskan para penggemar film drama fantasi ini. Siap membeku dengan aneka makanan bertema salju?
Kafe Ini Dibuka Khusus Untuk Manjakan Penggemar 'Frozen 2'Foto: istimewa

Baca juga : Warna-warni! Pengantin Ini Suguhkan Kue Disney Setinggi 1 Meter

Atas kerjasama dengan Disney, Jepang menghadirkan kafe Frozen yang membuat pengunjungnya bisa merasakan sensasi santap makanan yang mewakili tokoh utama dalam film ini. Setiap menu yang dihadirkan di kafe ini menggambarkan sosok Princess Elsa, Anna hingga si boneka salju Olaf.

Sosok Elsa hadir dalam hidangan paket pasta yang disajikan dengan muffin. Semua makanan ini memiliki warna putih yang seolah menghadirkan salju. Wadah saji yang digunakan juga serba biru dengan beberapa garnish bergambar serpihan kristal es.

Kemudian ada menu nasi yang hadir dalam bentuk Olaf. Boneka salju yang dikenal aktif dan jenaka ini terbuat dari nasi yang dicetak lalu diberi ornamen berbentuk mata, hidung dan mulut. Sosoknya yang ceria semakin terlihat menggemaskan karena ia hadir dengan senyum mengembang. Olaf juga dilengkapi dengan sayuran dan bola-bola daging.
Kafe Ini Dibuka Khusus Untuk Manjakan Penggemar 'Frozen 2'Foto: istimewa

Ingat sosok Kristov dan Sven? Ya, pengembara yang berteman dengan seekor rusa salju ini juga hadir dalam bentuk makanan. Bagel dengan irisan salmon ini dilengkapi banyak wortel yang mana jadi sayuran favorit Sven. Menu satu ini bukan hanya enak tetapi juga sehat dan kaya nutrisi.

Bukan hanya makanan, ada juga aneka minuman yang hadir dengan konsep serba salju. Ada milk tea dengan krim keju yang pas dinikmati dingin. Aneka dessert dengan hiasan tokoh Frozen juga siap menjadi makanan penutup.

Kafe berkonsep Frozen ini dibuka secara terbatas mulai dari 20 Desember 2019 hingga 13 Januari 2020. Kafe juga hadir di beberapa kota besar di Jepang mulai dari Tokyo, Osaka, Nagoya, Hokkaido, Fukuoka hingga Kyoto.

Baca juga : Ini 7 Makanan Tema Film Disney Pixar yang Bakal Ada di Pixar Pier



Simak Video "Dogkyu, Menu Makan Siang Anti Mainstream"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)