Lipstik Rasa Permen Jelly dan Wafer Cokelat Siap Bikin Bibir Cantik

Devi Setya - detikFood Jumat, 15 Nov 2019 10:00 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Buah-buahan kerap kali hadir sebagai pelengkap aroma lipstik. Tapi kali ini ada perona bibir yang hadir dengan rasa dan aroma permen jelly serta wafer cokelat.

Permen jelly merek Yupi menjadi inspirasi bagi brand kosmetik Dear Me Beauty untuk menghadirkan sensasi manis permen dalam bentuk lipstik. Ada dua varian permen Yupi yang hadir sebagai alat kosmetik yakni rasa burger dan rasa strawberry.
Lipstik Rasa Permen Jelly dan Wafer Cokelat Siap Bikin Bibir CantikFoto: istimewa

Baca juga : Wah! Ada Lipstik dengan Rasa Nutella yang Cocok Untuk Foodies

Dua varian rasa permen ini terbilang yang paling ikonik. Dalam bentuk permen, Yupi burger hadir dengan bentuk burger mini yang menggemaskan. Aromanya manis khas sehingga mudah dikenali.

Sementara Yupi Strawberry Kiss dikenal sebagai permen berbentuk hati warna merah muda. Permukaan permen diselimuti gula pasir sehingga rasanya manis dengan aroma strawberry yang cukup kuat.

Paduan lipstik dan permen ini hadir dalam produk Perfect Mate Lip oat Limited Edition. Selain beraroma manis, lipstik ini juga memberikan warna yang mempercantik bibir.

Sebelumnya, produsen lipstik ini juga menggunakan makanan sebagai ide pembuatan lipstik. Ada lipstik yang hadir dengan aroma dan rasa wafer cokelat. Aroma perona bibir ini mengingatkan pemakainya pada sensasi saat ngemil wafer cokelat yang harum dan legit.
Lipstik Rasa Permen Jelly dan Wafer Cokelat Siap Bikin Bibir CantikFoto: istimewa

Lipstik bertema makanan bukan sekali ini saja dibuat. Sebelumnya juga ada banyak produsen kosmetik yang menghadirkan rasa makanan untuk produk lipstik. Ada lipstik yang hadir dengan rasa nutella hingga rasa wine.

Lipstik dengan aneka rasa makanan terbukti laris manis di pasaran. Para wanita bisa bersolek sambil merasakan sensasi lembut aroma dan rasa makanan yang melekat pada bibir.

Baca juga : Yummy! Lipstik dan Maskara Ini Dibuat dari Wine

Simak Video "Camilan Manis, Yuk Nostalgia Permen Jadul dari Buah!"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)