Yummy! Lipstik dan Maskara Ini Dibuat dari Wine

Annisa Trimirasti - detikFood Senin, 19 Des 2016 12:59 WIB
Foto: Labiotteus.com
Jakarta - Terinspirasi dari noda merah yang tersisa saat minum wine, perusahaan kosmetik Korea ini luncurkan lipstik dari wine.

Saat minum red wine, orang biasanya menyisakan noda merah di bibirnya yang tampak seperti memakai lipstik. Melihat hal tersebut, perusahaan kosmetik Korea, Chateau Labiotte meluncurkan barisan koleksi lipstik baru yang terbuat dari wine.

Dikabarkan oleh thedailymeal.com (18/12/16), memang lipstik ini tidak sepenuhnya terbuat dari wine tapi ekstrak wine menjadi salah satu bahan utamanya.

Yummy! Lipstik dan Maskara Ini Dibuat dari WineFoto: Getty Images
Koleksi ini dikemas dalam tabung kecil yang tampak seperti botol wine. Warnanya pun bervariasi sesuai dengan merk-merk wine ternama seperti merah Cabernet, burgundy Malbec, merah Nebbiolo dan merah Shiraz.

Bukan hanya lipstik, lip tint dan lip balm dari wine pun dibuat oleh Chateau Labiotte. Mereka pun dikemas dalam botol wine mungil.

Makin menakjubkan, Chateau Labiotte juga punya barisan produk yang disebut lipstik dari wine yang meleleh 'wine melting lipstick'. Lipstik yang secara khusus dirancang untuk meniru tampilan bibir yang terkena noda wine.

Yummy! Lipstik dan Maskara Ini Dibuat dari WineFoto: Labiotteus.com
Yang lebih menyenangkan, Chateau Labiotte juga punya maskara wine yang dikemas dalam wadah bentuk botol.

Perusahaan ini mengatakan ekstrak wine di formula pembuatan ini menjaga bulu mata tetap sehat. Tapi bahkan jika tidak benar pun, produk ini telah jadi perbincangan dimana-mana.

Yummy! Lipstik dan Maskara Ini Dibuat dari WineFoto: Labiotteus.com
Labiotte bukan satunya-satunya perusahaan yang mengeluarkan lipstik terinspirasi makanan, sebelumnya pernah ada lip balm rasa matcha dari Jepang dan lip balm rasa mince pie dari Inggris. (ani/odi)