Pesan Kue Pengantin Tema Anjing, Wanita Ini Malah Dapat Kue Berhias 'Landak Mati'

Devi Setya - detikFood Senin, 11 Nov 2019 14:30 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Bagi beberapa pasangan, kue pengantin jadi hal yang sangat penting. Tapi kadang kue yang diharapkan tak hadir seperti keinginan dan justru malah mengecewakan.

Dikabarkan Metro (11/11) seorang calon pengantin wanita memesan kue pengantin bertema anjing. Saking sayangnya dengan anjing peliharaannya, ia seolah ingin menghadirkan anjingnya di momen spesial lewat kue yang berhias anjing mungil.

Tapi sayangnya, anjing mungil yang diharapkan hadir pada kue ini justru tampak seperti landak mati yang terjepit kue. Sebelumnya, wanita ini sudah menjelaskan pada baker di tempatnya memesan kue. Ia ingin ada anjing kecil sebagai hiasan kue. Wanita ini bahkan memberikan contoh gambar kue bertema anjing pada si pembuat kue.
Pesan Kue Pengantin Tema Anjing, Wanita Ini Malah Dapat Kue Berhias 'Landak Mati'Foto: istimewa

Baca juga : Modal Rp 700 Ribu, Pasangan Ini Bikin Kue Pengantin Seperti Seharga Rp 7 Juta

Tapi entah karena terlalu cepat menyanggupi atau baker ini yang tak mampu membuat kue sesuai pesanan, kue pengantin bertema anjing ini hadir dengan bentuk yang aneh. Anjing kecilnya diletakkan di antara tumpukan kue, muncul hanya bagian kepala saja dengan lidah yang menjulur.

Sekilas anjing ini tampak seperti terjepit kue. Wanita calon pengantin ini tertawa geli sekaligus kesal melihat kue pengantinnya. Ia mengatakan anjing kesayangannya justru mirip landak mati.

"Suami saya ingin memasukkan anjing kami sebagai konsep kecil di dalam kue pengantin kami. Saya memberikan gambar-gambar contoh untuk patung dan gambar-gambar anjing saya yang sebenarnya kepada toko roti. Mereka menyanggupinya dan mengatakan ini hal mudah," kata wanita ini.
Pesan Kue Pengantin Tema Anjing, Wanita Ini Malah Dapat Kue Berhias 'Landak Mati'Foto: istimewa

Meski tidak sesuai harapan, kue ini tetap dipajang dan menjadi pusat perhatian para tamu undangan. Banyak orang mempertanyakan anjing kecil yang ada di kue. Pasangan pengantin ini sedikit malu tapi mereka juga senang karena kue pengantinnya memberi kesan unik.

Kejadian kue pengantin yang gagal bukan kali ini saja terjadi. Banyak pasangan pengantin yang mendapatkan kue tak sesuai harapan, meskipun sudah mengeluarkan banyak uang.

Baca juga : Waduh! Kue Pengantin Ini Terjatuh Saat Akan Dipotong Mempelai

Simak Video "Cantiknya Puluhan Kue Pengantin dengan Dekorasi Menarik"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)