ADVERTISEMENT

Tega! Ini 5 Kisah Orang yang Dipaksa Makan Kotoran Manusia

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 08 Nov 2019 19:00 WIB
Tega! Ini 5 Kisah Orang yang Dipaksa Makan Kotoran Manusia
Foto: Istimewa

4. Anak Memaksa Ibunya Makan Kotoran

Kejadian seorang anak memaksa ibunya untuk makan kotoran ini terjadi di Singapura. Seorang anak perempuan bernama Siti Nur Redha tega memberi makan kotoran manusia dan air kencing untuk iu kandungnya sendiri yang bernama Kamisah. Kejadian ini dibeberkan oleh seorang pengguna facebook bernama Darwinder Signh Sukhdev Singh yang merupakan tetangga dan juga kekasih Siti.

Rupanya baik Siti maupun Darwinder telah dilaporkan ke polisi. Saat dimintai keterangan Darwinder mengakui perbuatannya bahwa ia bersengkokol dengan Siti saat menganiaya Kamisah. Mengejutkannya lagi, Darwinder juga ikut memberi makan kotoran manusia kepada Kamisah. Bahkan dia sendiri yang menyukai kotoran manusia tersebut agar dimakan oleh Kamisah.

Darwinde mengaku hanya memberi makan kotoran satu kali saja. Namun, perbuatan itu terus dilakukan oleh Siti setiap hari. Dari perlakuannya tersebut, Darwinder dan Siti telah dijatuhi hukuman kurungan penjara oleh polisi. Kejadian memaksa makan kotoran ini juga sempat viral, apalagi beredar sebuah video dimana Siti kedapatan menampar Kamisah.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT