ADVERTISEMENT

5 Curhatan Paling Menyedihkan yang Pernah Didengarkan Para Bartender

Sonia Basoni - detikFood
Jumat, 08 Nov 2019 15:30 WIB
5 Curhatan Paling Menyedihkan yang Pernah Didengarkan Para Bartender
Foto: Istimewa

Seorang bartender dengan username'Surly_Badger', menceritakan pengalamannya saat ia tengah beristirahat dari shiftnya sebagai bartender. Saat itu ia melihat ada seorang wanita, yang tengah kebingungan duduk di pinggir jalan. Tapi wanita itu bukan gelandangan, karena mengenakan perhiasan dan pakaiannya rapih.

Akhirnya bartender itu menghampiri wanita berusia 50 tahun tersebut, dan akhirnya wanita itu menangis. Ternyata ia sedang mencari putrinya, putrinya dikabarkan meninggal oleh polisi. Menurut penuturannya, putrinya pergi sebelum makan malam, untuk membeli wine tapi tidak pernah kembali.

Beberapa jam kemudian ada polisi yang datang ke rumahnya, dan mengatakan bahwa putrinyameninggal dan tubuhnya ada di rumah sakit. Ternyata, putrinya dirampok dan dibunuh oleh seorang gelandangan yang berusaha mencuri dompetnya. Karena kejadian tak terduga ini, sang ibu duduk di pinggir jalan, tempat putrinyadibunuh. Setelah itu bartender tersebut pulang ke rumah, dan menangis selama 10 menit karena hal ini.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT