ADVERTISEMENT

5 Curhatan Paling Menyedihkan yang Pernah Didengarkan Para Bartender

Sonia Basoni - detikFood
Jumat, 08 Nov 2019 15:30 WIB
5 Curhatan Paling Menyedihkan yang Pernah Didengarkan Para Bartender
Foto: Istimewa

Seorang pengguna Reddit dengan username'drink_a_campfire' dari Amerika, menceritakan kisahnya saat masih menjadi bartender. Ia memiliki pelanggan seorang veteran dari Perang Vietnam, yang kini menjadi pecandu alkohol, karena trauma yang ia dapatkan selama menjadi tentara yang ditugaskan di medan perang.

Suatu malam, bartender ini kedatangan pengunjung baru, mengenakan seragam tentara dan memesan minuman. Tentara muda itu bercerita bahwa dia baru saja kembali dari Irak, dan sahabat terbaiknya meninggal di sana karena terkena ledakan bom. Setelah ia kembali ke Amerika, untuk menemukan bahwa sang kekasih berselingkuh dengan salah satu temannya sendiri.

Bartender itu tersadar bahwa dua pelanggannya ini punya kisah yang menyedihkan, karena harus berjuang demi negara di medan perang. Tak lama setelah itu, veteran perang yang biasanya selalu mabuk, menghampiri tentara muda itu, dan mengatakan bahwa ia mengerti semua yang tentara muda itu rasakan.

"Mungkin bagi sebagian orang, momen itu biasa saja. Tapi bagi saya, itu merupakan momen yang luar biasa dan membuat saya menangis terharu," jelas bartender itu.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT