Siapa Berani Makan di 5 Restoran Berhantu Ini?

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 03 Nov 2019 18:00 WIB
Halaman 2 dari 6
Foto: Istimewa
1. Old Town Pizza & Brewing
Old Town Pizza & Brewing terletak di Portland, Oregon. Old Town Pizza & Brewing ini adalah sebuah bangunan lama yang dihiasi berbagai ornamen bergaya vintage. Selain bergaya vintage, konon katanya terdapat hantu sungguhan yang terkenal bernama Nina.
Restoran ini berlokasi di salah satu hotel tertua di Portland bernama Merchant Hotel yang telah dibangun dari 1800 tahun yang lalu. Hantu Nina yang terkenal itu, konon katanya dibunuh dan dilemparkan ke dasar lift maka itu hantu Nina bergentayangan. Ia membuat hotel ini menjadi salah satu hotel yang menyeramkan di Portland.
Restoran ini menggunakan dinding batu bata menggambarkan bangunan ini sudah tua. Dan di salah satu dindingnya terdapat nama Nina yang konon katanya diukir sendiri oleh hantu Nina. Ada juga cerita dimana distributor bir dan anggur melakukan pengiriman melalui pintu ruang bawah tanah trotoar menuju ke ruang bawah tanah restoran, yang terhubung dengan terowongan. Dan saat itu distributor bir dan anggur tersebut bertemu dengan hantu Nina.
Baru mengetahui kisahnya saja sudah terasa menyeramkan. Jadi, apa Anda masih ingin datang berkunjung dan menantang diri bersantap di restoran ini?
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com