Olahan Bebek Maknyus

Sate Bebek Gurih Juicy Bisa Dinikmati di 5 Warung Ini

Devi Setya - detikFood Kamis, 31 Okt 2019 17:06 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
FOKUS BERITA Olahan Bebek Maknyus
Jakarta - Penjual sate bebek memang tidak mudah ditemui layaknya sate ayam atau sate kambing. Tapi di Jakarta, sate bebek enak dengan tekstur juicy juga bisa jadi pilihan menu yang mantap.

Bebek bakar atau bebek goreng memang maknyus tapi sate bebek juga tak kalah nikmat. Rasa asin gurih daging bebek juga semakin nikmat karena dilengkapi bumbu kecap dengan irisan cabai rawit dan tomat.

Penasaran dengan sensasi makan sate bebek? Yuk sambangi beberapa tempat yang menyajikan sate bebek spesial di Jakarta.

1. Sate Bebek Khas Cibeber
Sate Bebek Gurih Juicy Bisa Dinikmati di 5 Warung Ini Foto: istimewa

Sate bebek yang satu ini dikenal juga dengan sebutan sate bebek puri beta karena lokasinya dekat kawasan Puri Beta. Menu andalan di warung ini jelas sate bebek yang berdaging tebal namun empuk.

Manis gurih sate bebek makin enak disantap dengan nasi hangat. Oiya, tak hanya sate bebek karena di sini juga tersedia soto bebek yang tak kalah nikmat. Soal harga tak perlu khawatir karena sate bebek lengkap dengan nasi dan minum harganya tak lebih dari Rp 50 ribu.

Jl. Puri Beta Utara No 9
Larangan Utara, Tangerang

Baca juga : Sate Bebek Khas Cilegon

2. Sate Bebek Putra Tambak
Sate bebek dengan guyuran sambal kacang bisa dinikmati di kedai sate bebek Putra Tambak. Lezat empuk daging bebek dimasak dengan teknik khusus sehingga tak berbau amis serta tak alot juga.

Seporsi sate bebek berisi 10 tusuk dan bisa disantap secara sharing. Ada juga menu gule bebek dan rendang bebek yang jarang ditemui di Jakarta. Konsumen sate bebek ini bukan hanya kalangan orang tua saja, ada juga keluarga dan anak muda yang gemar nongkrong sambil makan sate bebek.

Sate Bebek Putra Tambak
Jl. Jati 6F Sungai Bambu
Tanjung Priok, Jakarta Utara
Telepon : 08129043068

3. Sate Bebek Pak Saif
Warung Pak Saif ini berlokasi di kawasan Bintaro. Menu sate bebeknya sudah terkenal dengan kelezatan rasa serta harga murah meriahnya. Kalau mau datang ke warung sate yang satu ini pastikan lebih awal ya karena sate bebek termasuk menu yang paling cepat habis.

Warna sate bebek yang cokelat mengilap membuat selera makan makin terpancing. Apalagi ditambah guyuran kecap, irisan cabai dan tomat segar yang bikin rasanya semakin mantap. Jangan lewatkan juga seporsi sop iga sapi yang bisa jadi pelengkap makan malam.

Sate Bebek Pak Saif
Jl. Anggrek 2, Depan Taman Bintaro
Bintaro, Pesanggrahan
Jakarta

4. Madam Siti Cafe & House of Sate Bebek
Sate Bebek Gurih Juicy Bisa Dinikmati di 5 Warung Ini Foto: Istimewa

Sate bebek empuk gurih juga bisa dinikmati sambil bersantai di kafe cozy. Kafe yang berlokasi di bilangan Rawamangun, Jakarta Timur ini punya sate bebek mantap. Sate empuk berlumur kecap dan bumbu gurih ini siap jadi menu santap siang maupun makan malam.

Tentunya selain sate bebek, ada juga berbagai menu ala kafe lain yang siap memanjakan lidah. Sate bebek juga bisa jadi pilihan menu sharing yang bisa dinikmati sambil hang out bareng teman.

Madam Siti Cafe & House of Sate Bebek
Jl. Balai Pustaka No.3
Rawamangun Jakarta Timur
Telepon (021) 22868484

Baca juga : Pedas-pedas Gurih Sate Bebek Cibeber

5. Sate Bebek Pak Pur
Sate Bebek Gurih Juicy Bisa Dinikmati di 5 Warung Ini Ilustrasi sate bebek Foto: Istimewa

Bergeser ke kawasan Bekasi, di sini ada warung sate bebek Pak Pur yang terbilang fenomenal. Daging sate dengan potongan besar dan tebal siap menjadi lauk makan yang nikmat. Sate bebek bisa disantap langsung di tempat ataupun dibawa pulang.

Apalagi sate bebek dibakar dengan tingkat kematangan yang pas sehingga teksturnya kenyal juicy. Untuk menambah kenikmatannya, sate bebek di sini disajikan dengan sambal kecap yang pedas manis. Makin enak lagi disantap hangat dengan pelengkap nasi putih dan sambalnya.

Sate bebek Pak Pur
Jl. Kali Baru Timur, Medan Satria
Bekasi
Jam buka : 10.00-22.00 WIB

Simak Video "Pedas Menantang Nasi Bebek Khas Madura Pak Munawi"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)
FOKUS BERITA Olahan Bebek Maknyus