ADVERTISEMENT

5 Fakta Awkarin, Beri Nasi Kotak ke Demonstran hingga Jago Masak Hati Ampela

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Kamis, 31 Okt 2019 14:40 WIB
5 Fakta Awkarin, Beri Nasi Kotak ke Demonstran hingga Jago Masak Hati Ampela
Foto: Instagram @awkarin

3. Jual opor ayam sampai daging balado

Penggemar Awkarin pasti tahu kalau ia membuka usaha kuliner pada Februari 2019 lalu. Namanya Awkenyang yang menawarkan ragam makanan rumahan. Uniknya makanan rumahan di sini merupakan masakan andalan sang ibu.

Beberapa menu andalannya adalah opor ayam, sambal goreng ati, cumi balado, udang saus telur asin, dan daging balado. Awkarin menjual makanan rumahan ini dalam bentuk satuan atau paket berisi nasi dan dua macam lauk seharga Rp 48.000, sedangkan yang tiga lauk Rp 60.000.

"Sebenernya awal mula aku kepikiran nyoba bikin restoran online ini, adalah pas aku lagi lagi, sedang makan masakan mamaku, yaitu Opor Ayam. Aku kepikiran. Kebetulan mamaku adalah orang tua yang punya waktu luang untuk menyempatkan memasak Opor Ayam untuk ku walaupun kita tidak sedang merayakan lebaran. Aku berfikir, tidak semua orang tua memiliki waktu luang yang berlebih seperti itu, tetapi pasti akan terasa menyenangkan bisa berbagi kenikmatan dan kebahagiaan menyantap masakan lebaran tidak saat lebaran saja!," tulis Awkarin mengenai alasan dibukanya Awkenyang.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT