Seru! Di Sini Bisa Afternoon Tea Bareng Domba-domba Lucu

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 26 Okt 2019 17:00 WIB
Foto: Airbnb Foto: Airbnb
Jakarta - Menikmati afternoon tea di sini sangat istimewa. Sebab ada banyak domba-domba lucu yang akan menemani acara minum teh.

Menikmati teh lekat dengan budaya di beberapa negara seperti Inggris. Orang-orang di sana meminum teh di sore hari dengan pendamping ragam kudapan enak. Kebiasaan ini dikenal dengan nama 'afternoon tea'.

Kalau biasanya afternoon tea berlangsung di rumah, kini ada pengalaman afternoon tea istimewa. Dikutip dari Travel and Leisure (24/10), menikmati teh di Skotlandia bisa ditemani domba-domba lucu.

Seru! Di Sini Bisa Afternoon Tea Bareng Domba-domba LucuFoto: Airbnb

Pengalaman ini ditawarkan melalui paket "Tea with Naughty Sheep" via Airbnb. Selama 1,5 jam, tamu bisa mencicip afternoon tea klasik dengan banyak camilan enak. Makin istimewa lagi karena pemandangannya super cantik. Berupa bukit hijau dalam latar farmhouse yang asri.

Baca Juga: Di Kafe Ini, Bisa Minum Kopi Sambil Bermain dengan Kalajengking dan Tarantula

Dua domba Herdwick kemudian akan bergabung saat tamu menikmati afternoon tea. Mereka bisa begitu akrab dengan tamu hingga bersentuhan langsung. Para tamu pun harus siap 'diganggu' domba yang mungkin mau mencicip kudapan afternoon tea.

Seru! Di Sini Bisa Afternoon Tea Bareng Domba-domba LucuFoto: Airbnb

Meski begitu, sebenarnya domba-domba ini juga memiliki makanan khusus yang ditaruh di atas meja afternoon tea. Pengunjung bisa membiarkan domba makan sendiri atau menyuapi mereka langsung dengan tangan.

Ada 4 domba yang menemani tamu menikmati afternoon tea. Mereka adalah Hamish, Dougal, Benny, dan Lochie.

Setelah afternoon tea selesai, pengunjung bisa berpisah dari para domba untuk berkunjung ke lumbung gandum. Jika beruntung, pengunjung bisa memberi dot susu hangat untuk bayi domba sebelum melanjutkan perjalanan di sekitar Trossachs and Loch Lomond National Park.

Seru! Di Sini Bisa Afternoon Tea Bareng Domba-domba LucuFoto: Airbnb

Baca Juga: Asyik! Di 10 Kafe Ini Bisa Makan Sambil Main dengan Hewan Lucu

Layanan unik ini merupakan bagian program Animal Experiences dari Airbnb. Situs homesharing ini bekerja sama dengan World Animal Protection untuk membuat kebijakan progresif tentang kesejahteraan hewan.

Tea with Naughty Animals bisa dinikmati dengan membayar USD 41 atau sekitar Rp 575.000 per orang. Paket ini bisa dirasakan hingga 4 orang sekaligus. Bagi turis yang pernah mencobanya, layanan ini disebut-sebut sebagai salah satu yang menarik dari perjalanan wisata di Skotlandia.



Simak Video "Ikan Ayu Bakar Khas Jepang yang Mulai Langka"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)