Pemecahan Rekor Tak Berkedip Gagal Karena Sepotong Cokelat

Devi Setya - detikFood Selasa, 15 Okt 2019 19:00 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Ada banyak cara untuk memecahkan rekor unik. Seorang wanita tengah berusaha memecahkan rekor tak kedip selama berjam-jam, tapi aksi ini gagal karena sepotong cokelat.

Tujuan dari sebuah iklan adalah untuk mendapatkan perhatian pelanggan. Tapi iklan cokelat yang tayang di Jepang ini bikin ngakak dan gagal fokus. Sebuah iklan produk cokelat berhasil menarik perhatian dengan konsepnya yang tak biasa.

Iklan ini menampilkan seorang wanita yang tengah berusaha memecahkan rekor tak berkedip selama 24 jam. Terhitung mulai dari bangun tidur, mencuci muka, makan, jalan-jalan sampai bersin pun tetap dengan mata terbuka. Aksi ini diliput banyak media dan mendapat sorotan banyak masyarakat Jepang.
Pemecahan Rekor Tak Berkedip Gagal Karena Sepotong Cokelat Foto: istimewa

Baca juga : Begini Cara Buat Makanan Tiruan untuk Iklan Makanan

Beberapa kali wanita ini hampir memejamkan mata ketika kepalanya terkena lemparan bola dan ketika bersin. Meskipun tipis, tapi ia tetap berhasil menjaga mata untuk tetap terbuka.

Di 5 menit terakhir, ia terlihat tengah bersiap menikmati secangkir teh. Segelas teh berhasil diseruput tanpa kendala apapun. Disamping minum teh, ia juga disuguhi sepiring cokelat. Ia ambil sepotong kecil lalu menggigit bagian ujungnya.

Tanpa sadar, ia memejamkan mata cukup lama seolah sangat menikmati kelezatan rasa cokelat yang disantapnya. Sontak, aksi pemecahan rekor ini seketika gagal. Beberapa detik usai mengunyah, ia langsung tersadar kalau matanya baru saja terpejam.
Pemecahan Rekor Tak Berkedip Gagal Karena Sepotong Cokelat Foto: iStock

Beberapa wartawan dan kameramen yang ada di depannya langsung terbelalak karena wanita ini gagal memecahkan rekor di menit terakhir. Bukan hanya itu, aksi yang disiarkan lewat tayangan langsung ini juga membuat banyak penonton terkejut.

Lewat iklan ini produsen cokelat ingin menyampaikan pesan kalau produk cokelat buatannya dijamin bikin merem melek. Saking nikmatnya, menyantap cokelat ini bikin lupa segalanya.

Iklan untuk produk Carre de Chocolat ini memang bukan iklan baru tetapi masih banyak sekali orang yang mengakui idenya sangat kreatif. Banyak orang menjadi penasaran dengan kelezatan rasa cokelatnya, alhasil pihak produsen merasa diuntungkan dengan adanya iklan unik ini.

Jepang bukan kali ini saja membuat iklan makanan unik. Beberapa iklan makanan sukses menarik perhatian, ada yang bikin ngiler namun ada juga yang justru menjijikan. Seperti iklan es krim yang melumuri modelnya dengan es krim di sekujur tubuh.

Baca juga : Hiii Seram! Iklan Es Krim Ini Viral Karena Aneh dan Menyeramkan



Simak Video "Manis! Seniman Prancis Bikin Tembok Berlin dari Cokelat"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)