Pola Makan Unik, 5 Orang Ini Hanya Makan Satu Jenis Menu Saja

Riska Fitria - detikFood Selasa, 15 Okt 2019 13:10 WIB
Halaman 2 dari 6
Foto: Istimewa

1. Makan Es Krim dan Sosis Selama 20 Tahun

Selama 20 tahun lamanya, wanita bernama Courtney Baxter asal Lincolnshire, Inggris ini hanya mengisi asupan dari es krim dan sosis saja. Pola makan yang tak seimbang tersebut dikarenakan Baxter memiliki gangguan makan sejak ia masih kecil. Saat usianya 4 tahun, sayuran dan buah-buahan hanya membuat dirinya merasa sakit bahkan sampai mengalami serangan panik.

Oleh sebab itu, wanita yang kini berusia 22 tahun tersebut memilih mengonsumsi es krim dan sosis setiap siang dan malam. Kedua jenis makanan tersebut adalah pilihan yang aman bagi Baxter. Ia tak pernah pergi ke restoran untuk makan makanan lain. Ia hanya makan es yang sekiranya sudah 7000 lebih yang ia konsumsi.

Namun, itu tak selamanya aman. Kandungan gula yang berlebih membuat Baxter justru mengalami masalah kesehatan. Karenanya ia merasa harus menghentikan pola makan unik tersebut. Ia pun menjalani hipnoterapi sesuai saran dokter. Berkat terapinya tersebut, Baxter sudah bisa mencoba berbagai makanan baru. Keadaannya pun berangsur membaik.

Baca Juga : Wanita Ini Selama 20 Tahun Hanya Makan Es Krim dan Sosis

(raf/odi)