Heboh Joget Cabe, Jualan Cabe Pria Ini Viral dan Laku Keras

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 11 Okt 2019 18:00 WIB
Foto: SCMP Foto: SCMP
Jakarta -

Menjual cabe bubuk dengan metode tradisional, membuat pria asal China ini meluncurkan tarian lucu. Tarian ini berhasil tarik para pembeli.

Salah satu pegawai di toko cabe yang berada di Provinsi Sichuan, China. Terkenal dengan tariannya yang keren dan lincah, saat mengolah cabe untuk menarik perhatian para pengunjung. Di depan wadah besar berisi cabe giling, pria ini menari dan bergaya seperti seorang DJ.

Baca Juga: Pemiliknya Berwajah Tampan, Restoran Hot Pot Ini Langsung Viral

Heboh Joget Cabe, Jualan Cabe Pria Ini Viral dan Laku KerasFoto: SCMP


Dikabarkan dari SCMP (10/10), pegawai pria ini memiliki bakat terpendam di bidang tari menari. Bahkan ketika menghaluskan cabe saja, ia melakukannya dengan tarian, dan gerakan tangan yang luwes.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, pria ini ternyata bernama Zhou Shenqiang. Ia bekerja di salah satu toko cabe, tugasnya adalah menggiling dan menghaluskan cabe menggunakan wadah berputar yang ia gerakan menggunakan tangannya secara manual.

Sambil sibuk menggiling cabe, Zhou tak bisa berhenti menari. Ternyata ini merupakan cara uniknya, untuk menarik perhatian para pengunjung agar mampir ke toko cabe tersebut.

Heboh Joget Cabe, Jualan Cabe Pria Ini Viral dan Laku KerasFoto: SCMP


"Semua orang boleh mampir," ucapnya disela-sela tariannya. Ia mengaku tarian ini terinspirasi dari pegawai mie yang menari sambil menyiapkan mie jualannya. Karena tariannya ini, gerai mie tersebut mampu menjual 10.000 mangkuk mie per harinya.

"Ketika Anda hanya memiliki satu pekerjaan, Anda harus melakukannya dengan keren," ucap salah satu netizen di sana.

Heboh Joget Cabe, Jualan Cabe Pria Ini Viral dan Laku KerasFoto: SCMP


"Tariannya lebih pedas dan menyengat, dibandingkan rasa cabe yang saya rasakan," canda netizen lainnya.

"Anda harus kreatif jika kerja di China, karena di sana kompetisi dalam bidang pekerjaannya sangat tinggi. Sehingga menjual cabe dengan tarian dan gaya seperti DJ ini benar cara-cara kreatif," pungkas netizen lainnya.

Baca Juga: Asyik! Di Mini Market Ini Bisa Beli dan Masak Sendiri Mie Instan dengan Telur!



Simak Video "Sayur Cabe Ijo, Sayur Kampung Sederhana yang Tak Biasa"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)