Asyik! Di Mini Market Ini Bisa Beli dan Masak Sendiri Mie Instan dengan Telur!

Lusiana Mustinda - detikFood Kamis, 19 Okt 2017 14:35 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Mie instan jadi pilihan makanan tepat bagi Anda yang sedang lapar. Kalau biasanya hanya di seduh, mini market ini justru menyediakan alat untuk memasak mie dan telur. Keren!

Siapa yang tak suka mie instan yang satu ini. Walaupun dikatakan sebagai makanan tak sehat, tapi banyak orang yang tak bisa menolaknya. Kalau membuat mie instan di rumah, sudah pasti Anda akan meraciknya dengan bumbu dan menambahkannya dengan telur.

Baca juga: Bisa Nggak Ya Menyeduh Mie Instan dengan Air Biasa? Ini Percobaannya!

Enaknya bersantai sambil menikmati mie instan rebus yang dimasak sendiri.Enaknya bersantai sambil menikmati mie instan rebus yang dimasak sendiri. Foto: Istimewa

Nah, bagi Anda pecinta mie instan bisa menambahkan mie dan telur pilihan Anda sambil memasak di mini market ini. Dalam unggahan video World of Buzz (10/10) ini semangkuk mie instan dengan pelengkap telur bisa Anda buat sendiri di Like Mart. Ini adalah sebuah mini market 24 jam yang baru saja membuka cabang keduanya di Jalan Kuching, Kuala Lumpur, Malaysia.

Beragam mie instan yang dijual dari berbagai negara.Beragam mie instan yang dijual dari berbagai negara. Foto: Istimewa

Karena menjual banyak makanan ringan dan makanan impor dari negara lain, di sini Anda bisa dengan bebas memilih mie rasa dan jenis apa yang Anda suka. Bahkan ada mie cup dengan tema Minion. Untuk cabang pertamanya, mini market ini buka di Tiara Mutiara, Puchong di bulan Mei. Akan tetapi cabang keduanya ini menjadi toko pertama yang menyediakan kompor listrik untuk memasak mie.

Ini alat yang digunakan untuk memasak mie instan dengan pelengkap telur. Enak!Ini alat yang digunakan untuk memasak mie instan dengan pelengkap telur. Enak! Foto: Istimewa

Punya konsep yang sama, Instagram Resep Yummy juga pernah mengunggah video membuat mie instan dengan paduan telur di mini market Korea. Dengan wadah khusus anti panas, mie dimasukkan dengan bumbu lalu tempel kan barcode yang ada di wadah dan kemudian tambahkan air panas dan dimasak, setelah setengah matang, tambahkan telur dan aduk. Sluurp!

Baca juga: Ini Dia 7 Racikan Mie Instan Rumahan yang Bisa Bikin Ngiler!

Makan mie di minimarket Korea @dapurkorea . . TAG TEMEN KAMU . . Follow juga @videomasak @destinasijajan

A post shared by Resep Masak Dapur Cook (@resepyummy) on Oct 12, 2017 at 3:34pm PDT

(lus/odi)
Load Komentar ...