Duh! Bakmi China Super Pedas hingga Sandwich Tumpuk 'Bikin Laper'

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 02 Okt 2019 17:16 WIB
Foto: @bikinlapertranstv/Istimewa Foto: @bikinlapertranstv/Istimewa
Jakarta - Jelang makan malam, banyak pilihan makanan enak yang bikin bingung. Tak perlu khawatir, karena duo makan yang satu ini siap beri rekomendasi makanan enak.

Puas menyantap nasi cobek, bakso mercon, hingga dak gal bi ala Korea. Dimas Beck dan Ncess Nabati kembali hadir dengan pilihan makanan yang tak kalah enak, dan menggoda selera lewat acara 'Bikin Laper' yang tayang di Trans TV setiap hari Senin hingga Jumat jam 18.00 WIB.

Baca Juga: Ada Nasi Cobek, Bakso Mercon dan Dak Gal Bi yang 'Bikin Laper'
Duh! Bakmi China Super Pedas hingga Pisang Madu Kekinian 'Bikin Laper'Foto: Dok. @bikinlapertranstv

Dalam episode terbaru 'Bikin Lapar' di hari Rabu (02/10) ini Dimas dan Ncess akan mengajak Anda untuk mencicipi enaknya bakmi gaya China, dengan tambahan rasa pedas yang membakar lidah di restoran Wo Ai Mie yang ada di JL. Cipete Raya No. 78, Jakarta Selatan.

Mereka mencoba Local Favorite, Shanghai Staple, Wildfire, Ngoh Hiyang, Wonton, hingga Chicken Crakling. Berbeda dengan hidangan mie lainnya, di sini mie gaya orientalnya ditambahan dengan irisan daging sapi, pangsit goreng, dumpling berkuah gurih, dan tambahan cabe bubuk yang membuat Dimas dan Ncess heboh tersengat rasa pedas.

Puas dibakar rasa pedas dari mie dan dumpling gurih. Dimas dan Ncess melanjutkan acara makan-makan mereka, untuk mampir ke restoran Stack yang ada di JL. Wijaya 1, Jakarta Selatan. Restoran ini terkenal dengan aneka sandwich yang hits, dengan aneka topping seperti wagyu, lobster, hingga tambahan keripik kentang dan onion rings yang melimpah dan bikin nagih.
Duh! Bakmi China Super Pedas hingga Pisang Madu Kekinian 'Bikin Laper'Foto: Dok. @bikinlapertranstv

Di sana, duo hobi makan ini pesan Wagyu Ball, Wagyu Sando, Butter Chick, Sei Steak, Chocolate Stack, hingga Creamy Berry Stack yang enak. Wah, gimana ya aksi mereka melahap makanan super enak itu?

Duh! Bakmi China Super Pedas hingga Sandwich Tumpuk 'Bikin Laper'Foto: Dok. @bikinlapertranstv


Sudah cicip mie, sadwich, dan sandwich enak bertumpuk Dimas dan Ncess rupanya belum kenyang! Mereka menutup perjalanan kuliner di 'Bikin Laper' kali ini, dengan menyambangi Seafood Ayu di Jl. Boulevard Barat Raya, Jakarta Utara. Di sana mereka makan malam dengan Kepiting, Kerang, Ikan Kue Bakar, dan Kangkung.

Penasaran dengan aksi seru nan kocak dari Dimas dan Ncess kalap mencoba berbagai makanan enak dan bikin ngiler ini? Langsung saja saksikan 'Bikin Laper' di layar Trans TV jam 18.00 - 19.00 hari ini. Bisa juga mengintip keseruan dan makanan yang akan ditampilkan di akun Instagram @bikinlapertranstv.

Baca Juga: Stack: Yummy! Lobster dan Wagyu Ball Sandwich Tumpuk yang Kekinian

Simak Video "Bikin Laper Edisi Pedas Sambal 'Devil' Hingga Makanan Minang"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)