BTS J-Hope Rilis Lagu 'Chicken Noodle Soup' yang Langsung Viral di Dunia

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 28 Sep 2019 19:29 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - J-Hope merupakan salah satu anggota member boyband ternama dunia yaitu BTS. Ia baru saja merilis lagu tentang makanan yang langsung viral dalam hitungan jam.

Popularitas boyband asal Korea Selatan, BTS, tak perlu diragukan lagi. Setiap membernya memiliki keahlian masing-masing, salah satunya J-Hope yang merilis musik video 'Chicken Noodle Soup' (CNS), dengan alunan irama yang menarik, lagu ini menggunakan tiga bahasa berbeda. Yaitu Inggris, Korea, hingga Spanyol.

Baca Juga: Lahap Makan Asparagus, Jungkook 'BTS' Bikin Ngiler Banyak Fans
BTS J-Hope Rilis Lagu Tentang Chicken Noodle Soup yang Langsung ViralFoto: Istimewa
Dilansir dari People (28/09), lagu ini merupakan hasil kolaborasi dengan penyanyi asal Amerika, Becky G. Video dibuka dengan tarian J-Hope, yang membuka musik video itu dengan bernyanyi bahwa hidangan sup mie ayam tau mie ayam kuah, paling enak dimakan dengan segelas soda.

Lagu 'Chicken Noodle Soup' ini sebenarnya merupakan lagu 'remake' dari penyanyi Webstar dan Young B dengan judul yang sama. Lagu berjudul sup mie ayam ini dirilis pertama kali pada tahun 2006. Lagu ini ternyata adalah salah satu inspirasi J-Hope untuk belajar menari. Di dalam video tersebut, J-Hope sempat melakukan tarian seperti ayam yang tengah mengepakkan sayap.

Dengan sentuhan yang berbeda, lagu ini tak hanya sekedar membahas tentang mie ayam dan minuman soda saja. Tapi lebih tentang ke dunia menari, yang dicurahkan J-Hope dalam lirik berbahasa Korea. Kemudian Becky, juga menambahkan lirik dalam bahasa Spanyol yang tak kalah menarik.
BTS J-Hope Rilis Lagu Tentang Chicken Noodle Soup yang Langsung ViralFoto: Istimewa

Dalam waktu kurang dari satu hari saja, musik video 'Chicken Noodle Soup' ini sudah ditonton lebih dari 23.000.000 kali dan disukai lebih dari 3.8 juta pengguna.

Viralnya lagu ini membuat banyak penggemar BTS sekaligus netizen, melakukan 'CNS Challenge' di mana banyak orang mulai menirukan koreografi J-Hope. Lengkap dengan gerakan tangan yang dikepakkan seperti ayam, kemudian video ini diunggah di TikTok dan Twitter.

Sementara itu respon para netizen tentang lagu dan musik video ini cukup beragam, dan tentunya dipenuhi pujian atas penampilan J-Hope yang memukau.

"Mari kita buat tradisi baru, di mana setiap tanggal 27 September. Kita akan memakan sup mie ayam, untuk menghormati karya seni ini," tutur seorang netizen bernama Marisol Lopez.
BTS J-Hope Rilis Lagu Tentang Chicken Noodle Soup yang Langsung ViralFoto: Istimewa

"Lagu ini tak hanya sekedar membahas makanan dan minuman soda saja. Tapi kerennya, lagu ini terdiri dari tiga bahasa, yaitu Korea, Spanyol, dan Inggris. Selain itu dalam musik video ini, terdapat penari dari 50 negara dan bahasa yang berbeda. Ini merupakan lagu universal!" puji netizen lainnya.

Sementara ada juga ARMY (penggemar BTS), yang menanti member lainnya untuk merilis lagu tentang makanan juga. Contohnya seperti Jungkook yang terkena suka dengan susu pisang, hingga Jin yang hobi makan berbagai jenis makanan.

Baca Juga: Sebelum Terkenal di Dunia, Ini Makanan yang Sering Disantap Member BTS



Simak Video "Kisah Mie Ayam Gerobak Bikin Gebrakan Festival Mie Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)