Lahap Makan Asparagus, Jungkook 'BTS' Bikin Ngiler Banyak Fans

Dewi Anggraini - detikFood Rabu, 22 Mei 2019 17:01 WIB
Foto: Twitter BTS Foto: Twitter BTS
Jakarta - Member BTS, Jungkook curi perhatian netizen lewat aksi makan terbarunya. Jungkook dengan lahap memakan sayuran renyah berair, asparagus.

Pria terseksi 2018 versi situs Starmometer ini agaknya penyuka sajian menyehatkan terlebih asparagus. Terbaru (19/5/2019), lewat akun Twitter resmi BTS, Jungkook membagikan sebuah video berdurasi 1 menit 33 detik.

Lahap Makan Asparagus, Jungkook 'BTS' Bikin Ngiler Banyak FansFoto: Twitter BTS

Di dalam video itu, Jungkook nampak seperti orang yang baru bangun dari tidurnya. Rambut belah tengahnya saja masih terlihat mengembang. Meski begitu, di hadapannya tersaji menu brunch a la western.


Ia pun mulai mengambil garpu dan pisau. Bahan pertama yang ia lahap ialah sepotong ayam panggang. Kemudian Jungkook pun beralih ke sayuran yang ada. Beberapa potong asparagus hijau panggang serta irisan tomat panggang juga dipilih sebagai menu brunch sehatnya.

Lahap Makan Asparagus, Jungkook 'BTS' Bikin Ngiler Banyak FansFoto: Twitter BTS

Gayanya saat melahap asparaguslah yang sangat mencuri perhatian netizen terlebih fans setia BTS. Menggunakan garpu, ia menyuap sayuran berbentuk tunas itu langsung ke mulutnya. Perlahan tapi pasti, ia menggigit seluruh bagian asparagus layaknya orang yang melahap mie.

Dari aksi menyantap brunchnya itu, bisa dipastikan kalau Jungkook memang penyuka sayuran renyah dan sedikit berair itu. Sebab di akhir video, usai melahap asparagus keduanya, pria yang mahir membuat lagu itu mengangkat satu jempol.

Sontak banyak penggemar yang mengatakan kalau dirinya ikut ngiler saat melihat aksi makan Jungkook. Bahkan asparagus panggang yang tidak terlalu istimewa pun terlihat sangat menggugah dan lezat.

Lahap Makan Asparagus, Jungkook 'BTS' Bikin Ngiler Banyak FansFoto: Twitter BTS

Hingga kini, video singkat itu sudah ditonton lebih dari 4,5 juta kali. Jika Anda turut tertarik memasak asparagus sebagai menu santap pagi, sebaiknya pilih asparagus yang bentuknya lurus dan punya bayak kuncup tunas di sepertiga bagiannya.

Itu jadi pertanda kalau asparagus yang Anda beli masih muda dan punya tekstur yang renyah dan sedikit berair jika disantap. Jangan konsumsi sepertiga bagian bawah asparagus sebab bagian ini lebih berserat dan kurang renyah. Selamat mencoba!

Baca juga:Selalu Manis, Ini Dia 8 Momen Jungkook Menikmati Makanan


방탄소년단 on Twitter

늦은 아침!☀️ https://t.co/QUguhT1Vrm

(dwa/odi)