Ini 5 Tenant yang Wajib Dikunjungi di Acara Boba Fest

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 28 Sep 2019 14:00 WIB
Foto: dok. detikFood Foto: dok. detikFood
Jakarta - Sebelum berakhir, kamu harus mampir ke Boba Fest yang digelar di Mall Gandaria City. Dari 26 tenant boba yang ada di sana, ini beberapa yang wajib dikunjungi.

Di Boba Fest yang akan berlangsung sampe Minggu besok (29/9), sempatkan untuk mengunjungi beberapa tenant dari brand boba ini. Mereka memiliki menu baru yang wajib dicoba.

Selain itu juga ada brand boba yang belum tersedia di Indonesia. Untuk panduan saat berkunjung ke Boba Fest, berikut ini 5 tenant boba yang wajib dikunjungi.

1. Daboba
Ini 5 Tenant yang Wajib Dikunjungi di Acara Boba Fest Foto: dok. detikFood

Salah satu tenan boba yang wajib dikunjungi di Bob Fest adalah tenant Daboba. Alasannya karena gerai ini merupakan brand boba populer asal Malaysia yang belum ada di Indonesia. Pada momen ini kamu bisa menjadi yang pertama untuk cicip boba milk tea dari brand Daboba.

Kamu bisa beli dengan menu Brown Sugar Milk Tea yang jadi menu andalan. Secara kemasan mirip seperti gelas yang dipakai Xing Fu Tang. Namun, tentu rasanya berbeda. Daboba punya cita rasa tersendiri. Yaitu pada bobanya yang jauh lebih kenyal dan milk teanya yang tidak terlalu manis.

2. Xing Fu Tang
Ini 5 Tenant yang Wajib Dikunjungi di Acara Boba Fest Foto: dok. detikFood

Xing Fu Tang dikenal sebagai brand boba milk tea yang setiap gerainya selalu miliki antrean panjang. Banyak orang yang rela antre berjam-jam hanya untuk mendapat segelas boba milk tea dari brand boba asal Taiwan ini. Meskipun dari Taiwan, tetapi brand ini juga sudah ada di beberapa tempat di Indonesia.

Nah, dalam Boba Fest ini, Xing Fu Tang akan membawa menu baru yang sama sekali belum diluncurkan secara resmi. Namun, kamu bisa mencobanya dengan datang ke Boba Fest. Menu baru tersebut adalah Brown Sugar Soft Serve Ice Cream. Menu tersebut berisi brown sugar seperti biasa dan di atasnya ditambah dengan es krim susu lembut. Harganya sekitar Rp. 38.000.

Baca Juga : Pertama di Indonesia! Festival Boba Hadirkan 26 Brand Boba Ternama

3. Gulu-gulu
Ini 5 Tenant yang Wajib Dikunjungi di Acara Boba Fest Foto: Instagram

Boba biasanya dibuat dengan berwarna hitam, tetapi di tenant Gulu Gulu menawarkan boba berwarna merah. Boba tersebut dibuat dengan rasa red velvet yang manis. Tentunya boba yang ditawarkan di sini berbeda dari yang lain.

Menurut penjaga tenant, series Gulu Gulu dengan red boba baru pertama kali ditawarkan di acara Boba Fest. Untuk itu jadilah yang pertama untuk mencoba red boba rasa red velvet dari Gulu Gulu yang teksturnya halus dan kenyal. Harganya sekitar Rp. 20.000.

4. Fat Bubble
Ini 5 Tenant yang Wajib Dikunjungi di Acara Boba Fest Foto: Instagram

Menu baru dan jadi incaran pecinta boba adalah menu Ovaltine Bobashake dari Fat Bubble. Tambahan bubuk ovaltine pada minuman boba milk tea ini membuat pengunjung menjadi penasaran. Pada acara pembukaan Boba Fest (25/9) banyak berseliweran para pengunjung yang baru saja memesan menu ini.

Supaya tak bosan dengan boba milk tea yang itu-itu saja, kamu bisa mampir ke Boba Fest dan dapatkan kelezatannya. Menurut penjaga tenant, menu ini belum banyak tersedia di gerai-gerai Fat Bubble, tetapi bisa di dapatkan di Boba Fest. Harganya sekitar Rp. 30.000-an.

5. Onezo
Ini 5 Tenant yang Wajib Dikunjungi di Acara Boba Fest Foto: dok. detikFood

Onezo salah satu tenant yang paling memiliki antrean terpanjang. Itu karena Onezo baru pertama kali hadir di daerah Jakarta Selatan. Menurut pemilik Onezo, Ezra mengatakan kepada detikFood (25/9) sebelumnya gerai Onezo baru tersedia di Lippo Mall Puri, Mall of Indonesia dan Aeon BSD.

Dalam Boba Fest ini menjadi pengalaman pertama Ezra untuk membawa brand bobanya ke daerah Jakarta Selatan. Momen ini sangat dimanfaatkan Ezra untuk memperkenalkan ke masyarakat Jaksel, sekaligus mencari tempat kosong untuk gerai berikutnya. Harga untuk satu gelar skeitar Rp. 31.000.

Baca Juga : Slurrp! Di 5 Gerai Ini Ada Bubble Tea Brown Sugar yang Lagi Ngetren

Simak Video "Nge-boba Sampai Puas di Boba Fest Gandaria City"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)