Disebut Halu, Ini Fakta Menarik Barbie Kumalasari dengan Makanan

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 27 Sep 2019 17:20 WIB
Halaman 1 dari 6
Jakarta - Artis Barbie Kumalasari sering jadi bulan-bulanan netizen, karena dianggap sering berbohong. Beberapa di antara kisahnya berkaitan dengan makanan.

Nama Barbie Kumalasari awalnya dikenal lewat perannya sebagai 'Mbok Ijah' atau asisten rumah tangga, dalam sinetron Bidadari yang tayang pada tahun 2000 lalu. Setelah sebelumnya sempat menghilang dari dunia hiburan, Barbie Kumalasari kembali dengan penampilan baru dan kisah yang menarik.

Banyak kisah perjalanan hidupnya, yang mendapatkan kritik dari orang-orang. Salah satunya pengakuannya yang mengaku pernah tinggal di Amerika Serikat, namun tak mengetahui tentang burger In-N-Out yang sangat terkenal di sana. Kemudian ada juga pengakuannya yang sakit tenggorokan jika memakan snack dari Indonesia.

Tak sampai di sana, Barbie pernah terciduk makan di salah satu restoran cepat saji yang murah dan tak sebanding dengan pengakuannya yang memiliki gaya hidup glamor. Berikut lima kisah dan pengakuan Barbie Kumalasari tentang makanan yang bikin heboh. (sob/odi)