Ngaku 2 Tahun di Amerika, Barbie Kumalasari Tak Tahu Burger In-N-Out

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Minggu, 08 Sep 2019 16:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Obrolan Boy William bersama Barbie Kumalasari begitu menarik perhatian. Ia mengaku pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat, namun terlihat bingung saat ditanya burger In-N-Out yang terkenal di sana.

Barbie Kumalasari menjadi bintang tamu 'Drinks with Boy' episode terbaru di saluran YouTube Boy William. Barbie berkesempatan ngobrol dengan presenter muda ini sekaligus meluruskan pemberitaan negatif soal dirinya.

"Lu gimana ditimpa berita seperti itu? Lu satu orang yang dihina satu negara, gimana?" tanya Boy di awal video yang diunggah 4 September 2019 ini. Barbie yang memakai blazer hitam menjawab, "Sampe temen-temen gue di luar negeri, 'Gila lo kum, hebat banget, bisa sampe tetep kuat.' Walaupun orang hujat se-Indonesia."

Ngaku 2 Tahun d Amerika, Barbie Kumalasari Tak Tahu Burger In-N-OutFoto: Istimewa

Ia merasa paling kesal saat dituduh gelar advokatnya palsu. "Masalah advokat, dibilang advokat palsu. Menurut gue itu nggak make sense banget," lanjut pasangan Galih Ginanjar ini.

Baca Juga: Suka Perawatan Mahal, Ini Gaya Barbie Kumalasari Kulineran di Bali

Barbie juga bercerita pada Boy kalau ia pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat. Sayangnya saat Boy bertanya di kota mana, Barbie tak mau jawab dengan alasan takut dihujat netizen.

Wanita yang pernah berperan sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) di sinetron Bidadari ini mengaku kangen kehidupan di luar negeri. "Kangen party everyday, nggak ada yang kepo. Free banget," tuturnya.

Obrolan berlanjut soal kiprah Barbie di dunia tarik suara. "Suara lo bagus ngga?" tanya Boy. Dengan percaya diri ia menjawab, "Suara gue agak jazzy-jazzy gimana. Buktinya didengerin seluruh Indonesia." Menurutnya, hanya orang yang punya musikalitas tinggi yang bisa memahami kualitas suaranya.

Ngaku 2 Tahun d Amerika, Barbie Kumalasari Tak Tahu Burger In-N-OutFoto: Istimewa

Barbie optimis dengan karirnya di dunia tarik suara. Sampai-sampai ia membuat label rekaman sendiri, bahkan menjadi Executive Producer sendiri.

Video ini semakin seru karena Boy menyisipkan footage. Di sini telihat Barbie berbincang-bincang dengan Boy dalam campuran bahasa Inggris dan Indonesia.

"What's your favorite food in America?," kata Boy. Barbie menjawab dengan terbata-bata, "Aah burger ya..." Boy kemudian bertanya apa burger favorit Barbie. "Burger.... aaa.. Burger King ya...," jawab Barbie. Boy langsung tertawa sambil berujar, "Thats also in Indonesia."

Baca Juga: Cantiknya Sania Velova, Adik Barbie Kumalasari yang Hobi Makan Bareng Keluarga

Ngaku 2 Tahun d Amerika, Barbie Kumalasari Tak Tahu Burger In-N-OutFoto: iStock

Ketika ditanya merek burger lain, Barbie menyebutkan gerai burger yang lagi-lagi ada di Indonesia yaitu McDonald's dan KFC. Semakin menggelitik karena Barbie tak tahu kalau KFC juga ada di Amerika.

Boy kemudian bertanya, "You know In-N-Out?" Seperti diketahui, burger In-N-Out sangat terkenal di Amerika. Barbie malah bingung seraya menjawab, "Ya..ya.. Yeah i like it but bigger size." Tapi sayang hal ini langsung disanggah Boy. "In-N-Out small," tutupnya sambil tertawa.

Sebagai informasi, burger In-N-Out didirikan di Baldwin Park, California pada tahun 1948 oleh Harry Snyder dan Esther Snyder. Jaringan burger ini terkenal dengan menu Double-Double dan Cheeseburger. Kim Kardashian adalah salah satu seleb Hollywood penggemar burger In-N-Out.



Simak Video "Menpar Tetapkan 5 Makanan Nasional Indonesia yang Harus Mendunia"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com