Pemburu Jamur Super Mahal, Peran Nicolas Cage dalam Film Terbarunya

Milla Kurniaputri - detikFood Kamis, 26 Sep 2019 10:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Aktor senior Nicolas Cage dikabarkan akan membintangi film Hollywood terbaru, Pig. Cage disebut-sebut memerankan pemburu truffle bersama babi peliharaannya.

Film hollywood terbaru ini akan menceritakan tentang pemburu jamur truffle yang diperankan oleh Nicolas Cage dan disutradarai oleh Michael Sarnoski. Jalan ceritanya ini Michael tulis dengan Vanessa Block.

Fokus film akan menampilkan kisah Cage yang menjadi seorang pemburu jamur truffle. Ia tinggal dengan babi kesayangannya yang sedang mencari jamur langka dan mahal ini di padang gurun Oregon.

Pemburu Jamur Super Mahal, Peran Nicolas Cage dalam Film TerbarunyaFoto: Istimewa

Namun kemudian babinya diculik, dan Cage harus melakukan perjalanan ke Portland untuk memulihkan masa lalunya dengan binatang kesayangannya.

Baca Juga: Foodies, Ini 5 Film Keren Tentang Makanan yang Wajib Kamu Tonton

Jamur truffle memang menjadi salah satu tanaman yang paling digemari karena sangat langka dan mahal. Truffle ini hidup di bawah tanah dan hanya dapat tumbuh dalam kegelapan. Jadi tak heran jika pencarian jamur truffle ini akan difilmkan.

Pemburu Jamur Super Mahal, Peran Nicolas Cage dalam Film TerbarunyaFoto: Getty Images

Meskipun perburuan truffle Oregon mungkin tampak seperti konsep yang aneh untuk sebuah film, namun ini bukan pertama kalinya truffle dijadikan sebagai tema film. Sebab di tahun 2015, Discovery Channel juga menayangkan Unearthed, sebuah reality show yang menayangkan drama di hutan ketika para penjelajah truffle di Oregon bertarung satu sama lain.

Merkea juga menjelaskan bahwa dalam membuat film ini sangat tidak mudah, karena berisiko menghadapi predator hewan ataupun sesama pemburu lainnya yang sedang mencari harta karun atau truffle yang terkubur. Debut Cage di film Pig pun sangat ditunggu-tunggu.

Baca Juga: Ini Alasannya Jamur Truffle Harganya Selalu Mahal di Dunia


Simak Video "Ada Keju Sekeras Batu"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)