Ini Ekspresi Driver Ojol Saat Cicip Beragam Makanan dengan Mata Tertutup

Devi Setya - detikFood Rabu, 25 Sep 2019 15:20 WIB
Foto: instagram @gofoodindonesia
Jakarta - Setelah heboh video driver ojol cicip makanan kekinian, sekarang ada lagi video ojol yang cicip makanan unik. Kali ini para driver mencicip makanan dengan mata tertutup. Bagaimana ekspresinya?

Sebelumnya ada tiga orang driver ojol yang pernah diajak mencicip makanan kekinian mulai dari burger, pizza dan sushi. Ekspresi senang para driver ini pun kembali diulang lewat video serupa dengan konsep berbeda.

Kali ini ada 6 orang driver Gojek yang ditantang mencicip makanan. Uniknya, para driver ini harus makan tanpa melihat makanannya alias dengan mata tertutup.
Ini Ekspresi Driver Ojol Saat Cicip Beragam Makanan dengan Mata TertutupFoto: instagram @gofoodindonesia

Baca juga : Ekspresi Senang Driver Ojol Saat Icip Makanan Kekinian

Sebelum mencicip makanan, para driver ditanya lebih dulu soal makanan favoritnya. Dengan ekspresi jujur, mereka menjawab suka combro, ketoprak, sate ayam hingga mie instan.

Sesi icip-icip pun dimulai! Sebelum disuguhi makanan, para driver ini lebih dulu diminta menutup mata dengan penutup khusus. Setelah para driver tak bisa melihat, barulah makanan disajikan dan bisa dicoba. Kira-kira mereka bisa menebak makanan yang disantap nggak ya?

Menu pertama yang disajikan yakni burger pecel. Sambil meraba perlahan, mereka mulai makan burger ini sambil menebak-nebak rasanya.
Ini Ekspresi Driver Ojol Saat Cicip Beragam Makanan dengan Mata TertutupFoto: instagram @gofoodindonesia

"Semacam gado-gado atau apa ini yang pakai bumbu kacang," kata satu driver.

"Ini burger di dalemnya ada daun kemangi nih kayaknya..." celoteh driver lain.

Setelah matanya dibuka, barulah mereka tahu kalau makanan yang sedang disantapnya adalah burger isi gado-gado. Tak hanya satu, keenam driver ini pun kembali mencoba menu kedua yakni spaghetti sate ayam.

Sama seperti saat mencoba menu pertama, mata mereka pun kembali ditutup. Tak menunggu lama, semuanya langsung mencoba makanan yang ada di depannya.

"Ini rasa bumbunya kaya sate nih."

"Ini kayak yang suka ada di bulan puasa itu, apa ya, mislat," kata satu driver yang langsung dijawab rasa penasaran driver lain soal mislat.

"Pecel mie dikasih dendeng," jawab driver asal tebak.

Saat mencicip spaghetti bumbu sate ini ternyata ada satu driver yang ketagihan rasanya. Ia meminta makanannya disimpan dulu untuk disantap lagi nanti.

"Ini bisa buat nanti lagi nggak, bang?" tanya driver wanita yang seolah mau menghabiskan menu satu ini.

Terakhir, mereka mencoba cake es teler. Tebakan-tebakan jenaka pun terlontar dari mulut driver setelah mencici dessert ini.

"Rasa tape nih bolunya."

"Kayak ada rasa buah kemembem, kebembem!" celetuk driver ojol yang kemudian disambut tawa dan pertanyaan soal buah kebembem.
Ini Ekspresi Driver Ojol Saat Cicip Beragam Makanan dengan Mata TertutupFoto: instagram @gofoodindonesia

Baca juga : Cerita di Balik #WahyooChallenge, Bagi-bagi Makan Gratis untuk Driver Ojol

Video unik ini dibuat dan diunggah oleh akun instagram @gofoodindonesia. Hasilnya, banyak netizen yang merasa terhibur sekaligus senang dengan unggahan ini.

"So happy liat mereka,semoga sehat selalu ya untuk semua mitra gojek,makin sejahtera dan untuk perusahaannya semakin maju dan zero complaint," komentar netizen.

Tak hanya itu, kebanyakan netizen justru bertanya-tanya apa arti mislat dan kebembem. Dua makanan ini dianggap tak lazim dan tak umum di pasaran. Nah, ada yang tahu apa itu buah kebembem?




Simak Video "Bikin Laper: Rahang Tuna Bakar Sambal Rica-rica"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com