Yummy! Ada Pie Black Forest dalam Cake Cokelat yang Legit Manis

Milla Kurniaputri - detikFood Selasa, 24 Sep 2019 18:12 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Bagi pencinta makanan manis, pie dan cake tentu menjadi dessert favorit. Tapi bagaimana jadinya kalau kedua makanan manis tersebut dipadukan?

Ketika sedang berada di restoran, sering kali Anda merasa bingung untuk memilih dessert yang diinginkan. Apalagi jika Anda pencinta cake dan pie. Sebab tak mungkin Anda memesan keduanya, karena Anda akan merasa sangat kenyang.

Sebagai solusi, Pub Hungry Horse di Inggris baru-baru ini menciptakan menu anyar yang menyajikan pie di dalam cake untuk pelanggan pada musim gugur. Kue ini dinamakan The Black Forest Pie Cake.
Yummy! Ada Pie Black Forest dalam Cake Cokelat yang Legit ManisFoto: istimewa

Baca Juga: Lezatnya Black Forest Cake yang Klasik Legendaris di Jakarta

Mirror melaporkan (23/9), dessert ini berisi pie cherry dengan remahan pastry enak yang ada di dalam cake cokelat. Nantinya The Black Forest Pie Cake disajikan dengan es krim vanilla dan saus cokelat
Yummy! Ada Pie Black Forest dalam Cake Cokelat yang Legit ManisFoto: istimewa

Jason Radbourn, manajer di Hungry Horse mengatakan, "Kami sangat paham dengan salah satu dilema terbesar ketika makan di restoran, yaitu ketika memilih dessert apa yang akan Anda pilih. Maka kini kami menciptakan menu baru yang menggabungkan dua hidangan favorit disini agar memudahkan Anda jika bingung untuk memilih pie atau cake."

Jason juga mengatakan bahwa ia tidak malu dalam melakukan percobaan dengan inovasi makanan ini. Bahkan bukan hanya dessert, mereka juga menciptakan menu baru seperti pizza ataupun chicken wings. Anda sudah bisa mendapatkan dessert lezat ini dengan mudah karena sudah tersedia di 270 pub Hungry Horse di seluruh Inggris.

Baca Juga: Kue di Restoran Cepat Saji Ini hanya Dijual Setahun Sekali

Simak Video "Black Forest dan Opera Cake Legendaris yang Menggoyang Lidah"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)