Segera Dibuka, Ini Kafe Ganja Legal Pertama di Los Angeles

Milla Kurniaputri - detikFood Rabu, 25 Sep 2019 10:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Los Angeles, Amerika Serikat yang dikenal sebagai negara yang melegalkan ganja, kini membuka kafe ganja. Kafe ini khusus untuk mereka yang berumur di atas 21 tahun!

Delish (23/9) melaporkan, Los Angeles telah menghadirkan kafe yang menjual ganja pertama di kotanya. Kafe ganja ini merupakan kafe legal pertama di Amerika Serikat yang bernama Lowell Cafe. Kafe ini dikabarkan akan beroperasi mulai 1 Oktober 2019.

Sesuai dengan nama kafenya, kafe ini akan menjual ganja. Bukan hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan wine, koktail dan beberapa makanan lain yang ada di menu mereka. Sebab kafe ini tidak seperti apotek, melainkan pengunjung dapat mengkonsumsi ganja mereka di tempat.

Segera Dibuka, Ini Kafe Ganja Legal Pertama di Los AngelesFoto: Istimewa

Pengunjung juga bisa memesan makanan dari menu mereka yang dibuat oleh Chef Andrea Drummer, seorang chef yang pandai mengolah bahan-bahan segar.

Baca Juga: Perusahaan Ini Buat Jutaan Permen Ganja Per Bulan

Salah satu menu mereka ada sandwich dan ayam goreng. Namun tak perlu khawatir, kafe ini juga tetap memperhatikan menu mereka dengan menciptakan makanan yang sehat. Para pelayan juga menyajikan menu favorit disana yang cocok dimakan bersama dengan ganja, sebab akan melengkapi indera yang tinggi dari konsumsi ganja.

Segera Dibuka, Ini Kafe Ganja Legal Pertama di Los AngelesFoto: Istimewa

Kafe ini hanya bisa dikunjungi untuk Anda yang sudah berusia lebih dari 21 tahun dan Anda harus memiliki tanda pengenal yang valid untuk menunjukkan identitas Anda. Kabarnya, kafe ini akan di buka mulai dari jam 10 pagi hingga jam 2 pagi setiap harinya.

Baca Juga: Ini Dia Kafe Ganja Pertama di Thailand



Simak Video "Bikin Harimu Lebih Semangat dengan Nasi Daun Jeruk Fiesta Karage!"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)