Agar Tak Ketahuan, Anak Ini Simpan Keju di Wadah Lip Balm

Riska Fitria - detikFood Jumat, 20 Sep 2019 12:30 WIB
Foto: Twitter @valeriehahn Foto: Twitter @valeriehahn
Jakarta - Tak kuasa untuk menahan makan camilan keju saat di kelas, anak kecil asal St. Louis ini punya ide kreatif untuk mengakalinya.

Adalah anak perempuan dari Valerie Schremp asal St. Louis, Amerika Serikat yang berencana untuk memakan keju dalam kelas. Uniknya, keju tersebut dimasukkan ke dalam tempat bekas lip balm.

Tempat lip balm yang sudah tidak ada isinya tersebut diisi dengan keju oleh anak berusia 9 tahun ini. Triknya ini dilakukannya agar tidak ketahuan oleh gurunya. Namun, hal ini justru diketahui oleh ibunya sendiri, Valerie.
Agar Tak Ketahuan, Anak Ini Simpan Keju di Wadah Lip BalmFoto: Twitter @valeriehahn

Menurut Valerie, kejadian ini sangat lucu dan konyol. Ia menceritakan pengalamannya ini melalui tweet yang diunggah di akun twitter pribadinya.

"Anakku yang berusia 9 tahun mengambil tempat lip balm yang tak terpakai, dan mengisinya dengan keju. Jadi dia bisa makan di dalam kelas," tulis Valerie.

Baca Juga : Gemas! Anak Kecil Ini Berusaha Memakan Ayam Goreng dari Papan Iklan

Tweet yang diunggah pada (17/9) mendapat berbagai tanggapan dari netizen dan menjadi viral. Hingga kini tweetnya sudah mendapat 7.700 retweets dan 65 ribu likes.
Agar Tak Ketahuan, Anak Ini Simpan Keju di Wadah Lip BalmFoto: Twitter @valeriehahn

Lebih lanjut, Valerie juga berniat untuk menceritakan hal ini kepada guru anaknya di sekolah. Namun, hal ini ditentang oleh netizen karena dinilai mengadukan hal yang seharusnya dipuji. Menurut kebanyakan netizen apa yang dilakukan anak kecil itu adalah ide cemerlang.

Catatan yang ditulis Valerie untuk menceritakan kejadian ini sudah dibaca oleh sang guru. Sang guru, justru dibuat tak percaya dengan ide cemerlang muridnya itu. Selama di sekolah ia juga tak pernah mendapati muridnya itu memakan keju saat di kelas ataupun di jam istirahat.
Agar Tak Ketahuan, Anak Ini Simpan Keju di Wadah Lip BalmFoto: Twitter @valeriehahn

Dalam tweet selanjutnya, Valerie menjelaskan bahwa ia tidak mengetahui dari mana anak perempuannya tersebut mendapat ide cemerlang. Namun, ia menduga bahwa itu didapatkan dari video yang banyak diunggah di youtube.

"Aku rasa dia terinspirasi dari video life hack di youtube. Tetap saja, Aku belum yakin, nanti biar Aku tanya,"

Baca Juga : Akun Ini Dikecam Netizen, Usai Unggah Video Anak Kecil Makan Gurita Raksasa

Simak Video "Segarnya Sop Buah Conto dari Olahan Cincau Hitam"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)