Gemas! Anak Kecil Ini Berusaha Memakan Ayam Goreng dari Papan Iklan

Sonia Basoni - detikFood Senin, 25 Jun 2018 14:18 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Anak kecil memang penuh dengan tingkah lucu. Seorang anak laki-laki berusaha memakan ayam goreng, dari gambar papan iklan di depan restoran kesukaannya.

Baru-baru ini beredar sebuah video yang menunjukkan seorang anak laki-laki, tengah berjongkok di hadapan papan iklan yang menampilkan ayam goreng kesukaannya. Anak kecil bernama Harvey Quesa itu, berhasil menarik perhatian setelah ia berusaha memakan ayam goreng dari papan iklan.

Baca Juga: Gemas! Pertama Kali Makan Pizza, Reaksi Balita Ini Lucu Banget
Gemas! Anak Kecil Ini Berusaha Memakan Ayam Goreng dari Papan IklanFoto: Istimewa
Dilansir Mirror UK (24/06), video berdurasi 35 detik ini menunjukkan Harvey tengah memandangi poster ayam goreng. Lalu mulai mencoba untuk mengambil potongan ayam tersebut, dan memakannya.

Video ini diambil di Bayambang, Filipina, dan telah dilihat lebih dari 11 juta kali di Facebook sejak pertama kali diunggah.

Alasan mengapa Harvey berusaha memakan potongan ayam dari papan iklan itu, karena bocah berusia tiga tahun ini sudah lapar. Keluarganya kemudian memutuskan untuk sarapan di Jollibee, salah satu gerai makanan cepat saji yang populer di Filipina. Sayangnya gerai Jollibee masih tutup ketika mereka tiba.
Gemas! Anak Kecil Ini Berusaha Memakan Ayam Goreng dari Papan IklanFoto: Istimewa
"Kami memutuskan untuk menunggu di depan restoran sampai dibuka. Sementara saya dan sepupu saya menunggu di luar, kami membiarkan Harvey berjalan-jalan sendirian, karena masih sepi," jelas Va Nes Sa selaku bibi dari bocah imut itu.

"Harvey belakangan ini memang tengah terobsesi dengan ayam goreng, karena selama ini dia hanya mengonsumsi makanan lembek. Sehingga Harvey jadi terlalu bersemangat untuk masuk ke dalam restoran, dan memakan ayam. Ia bahkan sempat mencoba mendorong pintu restroan, dan menyuruh pegawai disana untuk membukakan pintu," lanjut Va Nes Sa.
Gemas! Anak Kecil Ini Berusaha Memakan Ayam Goreng dari Papan IklanFoto: Istimewa
Setelah tidak berhasil masuk ke dalam restoran, akhirnya Harvey menggunakan imajinasinya untuk duduk di depan papan iklan Jollibee. Ia kemudian mulai berpura-pura memakan ayam goreng, yang ada di papan iklan tersebut sebagai gantinya.

Aksi menggemaskannya ini berhasil mendapatkan respon dari Jollibee. Di mana perusahaan itu memberikan banyak bucket ayam goreng gratis, untuk Harvey dan keluarga.

Baca Juga: Kocak! Balita-balita Ini Terampil Mencuci Piring Seperti Orang Dewasa

(sob/odi)