Kulineran Halte TransJakarta

Dekat Halte Kampung Melayu, Ada Sate Kambing hingga Bakso Rawon Setan Enak

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 17 Sep 2019 16:30 WIB
Halaman 1 dari 6
Jakarta - Sebagai salah satu halte TransJakarta yang ramai dan padat, Kampung Melayu punya banyak kuliner enak dan beragam. Dari sate, bakso, sampai soto.

Letaknya di Kampung Melayu, halte TransJakarta membentang luas di sana melayani tiga koridor utama yaitu koridor 5,7, dan 11. Setiap pagi dan sore, halte ini selalu dipadati oleh penumpang yang naik dan turun dari TransJakarta. Banyak restoran hingga rumah makan enak yang bisa disinggahi untuk pengisi perut.

Banayk tempat makan yang jaraknya tak jauh dari halte, kurang dari 100 meter dan jarak waktu tempuh dari 1-5 menit saja. Ada banyak pilihan makanan yang disediakan dari yang tradisional, hingga tempat nongkrong dengan konsep warung dan makanan kekinian. Tinggal disesuaikan dengan kondisi kantong dan selera.

Salah satu makanan yang bisa dicoba di sekitar halte ini, ada sate kambing Dudung, soto daging H. Ali Zen, Warung HAHA, Pempek Sepuluh, hingga bakso rawon setan. Semua makanan yang ada di sini punya harga yang cukup terjangkau, jadi tak bikin kantong bolong. Perut kenyang rasa capekpun hilang.

(sob/odi)