Kocaknya Parodi Chef Juna dan Chef Arnold Saat Jadi Juri Masak

Devi Setya - detikFood Jumat, 13 Sep 2019 14:58 WIB
Foto: instagram Foto: instagram
Jakarta - Chef Juna dan Chef Arnold memang terkenal sebagai juri ajang lomba masak bergengsi. Sosoknya yang tegas dan galak justru dijadikan parodi yang mengundang tawa.

Adalah Saski Dwi, netizen asal Malang yang membuat penampilan Chef Juna dan Chef Arnold jadi tampak kocak. Pria yang tinggal di Malang, Jawa Timur ini kerap membuat video editan bergenre komedi. Percakapan serius pun akhirnya jadi video yang bikin tertawa.

Salah satu parodi hasil garapannya ini berjudul 'Saat Juri Master Chef Lapar'. Dalam video ini terlihat ada Chef Juna, Chef Arnold dan tentunya Sasky Dwi. Video dibuat sedemikian rupa agak seolah-olah Saski adalah salah satu peserta ajang lomba masak ini.
Kocaknya Parodi Chef Juna dan Chef Arnold Saat Jadi Juri MasakFoto: instagram

Baca juga : Kocak! Parodi 'Bohemian Rhapsody' dengan Menu Makanan Malaysia

Video yang diunggah di akun instagram @saskydwi ini menunjukkan Chef Arnold bertanya nama menu makanan yang dihidangkan. "Crispy fish with ketchup sauce, Chef," kata Sasky yang saat itu menyajikan dua ekor ikan teri dengan kecap manis.

Dengan teknik editing yang lumayan mulus, Chef Arnold tampak seolah mencicip ikan teri ini. Usai menyantapnya, ia kemudian protes soal porsi ikan yang dianggapnya terlalu sedikit.

"Ikan kamu kemana? Di sini tuh ada tiga juri, 1,2,3. Dan paling gede badannya saya. Kamu kasih kita makanan seperti ini, ikan dua jari seperti ini," beber Chef Arnold dengan nada ketus.

Kocaknya, setelah mendapat protes ikan yang terlalu sedikit, Sasky kemudian menuangkan ikan teri hingga jadi cukup banyak. Bukan hanya Chef Arnold, juri Chef Juna juga ikut mengomentari masakan ini.
Kocaknya Parodi Chef Juna dan Chef Arnold Saat Jadi Juri MasakFoto: instagram

Baca juga : Viral! Ini Pria Asia 'God of Cooking' yang Parodikan Video Masak Salt Bae

Tapi Juna tak banyak bicara karena ia hanya menyebutkan satu kalimat "Saya mau marah aja udah nggak bisa ya!"

Ternyata Saski bukan hanya sekali saja membuat parodi para chef. Ia beberapa kali membuat video dengan tema berbeda. Hasilnya, banyak netizen yang merasa terhibur dan melemparkan komentar tawa.





Simak Video "Ketika Kaesang dan Gibran Disuruh Masak oleh Chef Arnold"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)