Warung Tenda Daerah

Tambo Cie! Sate Padang yang Gurih Pedas Ada di 5 Warung Tenda Ini

Riska Fitria - detikFood Rabu, 11 Sep 2019 15:45 WIB
Halaman 2 dari 6
Foto : Instagram @berlinasianfood Foto : Instagram @berlinasianfood
FOKUS BERITA Warung Tenda Daerah

1. Sate Padang Ajo Ramon

Meski warungnya hanya berupa tenda sederhana, tetapi warung sate padang ini sangat populer di kalangan pencinta sate. Tenda Sate Padang Ajo Ramon berada di pelataran parkir Pasar Santa. Warungnya juga lumayan luas, terdapat sekitar 3 meja panjang dan kursi plastik di dalamnya yang semuanya berwarna serba merah.

Sate padang di warung tenda ini memiliki bumbu yang warnanya kemerahan. Tekstur bumbunya tidak begitu kental dan memiliki cita rasa yang pedas. Daging pada satenya cukup empuk, apalagi dipotong dengan ukuran besar-besar. Sajiannya enak disantap dengan campuran ketupat lengkap dengan taburan bawang goreng di atasnya.

Sate disajikan dalam piring dengan lapisan daun pisang. Anda juga bisa menambahkan dengan kerupuk kulit atau jangek. Untuk satu porsi sate padang di sini, harganya Rp. 32.000. Warung tenda ini buka mulai dari jam 16.00 hingga jam 23.00. Sebaiknya datang lebih awal agar tidak mengantre terlalu lama. Bersiaplah menikmati sate padang hangat dengan kepulan wangi asap sate yang dibakar.

Sate Padang Ajo Ramon
Jl. Cipaku I, RT.5/RW.4, Petogogan
Kebayoran Baru, Jakart Selatan
0813-1433-4666

(raf/odi)
FOKUS BERITA Warung Tenda Daerah

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com