Rekomendasi Tempat Makan

Ngemil Sore dengan 5 Martabak Manis Bertopping Kekinian

Devi Setya - detikFood Senin, 09 Sep 2019 16:20 WIB
Foto: instagram Foto: instagram
Jakarta - Sore-sore paling enak ngemil martabak kekinian yang manis legit. Apalagi toppingnya beragam mulai dari keju, green tea, aneka cokelat hingga selai.

Dalam versi klasik, martabak manis hadir dengan rasa cokelat, kacang atau keju susu. Tapi kini martabak lebih bervarian dengan topping yang beragam. Martabak manis ini kini juga tersaji mirip pizza alias tanpa dilipat.

Sore ini mau ngemil martabak bertopping kekinian? Beli saja di 5 kedai martabak ini.

1. Martabak Boss
Ngemil Sore dengan 5 Martabak Manis Bertopping KekinianFoto: istimewa/pergi kuliner

Martabak Boss punya martabak manis klasik yang disajikan kekinian. Selain martabak lipat yang tebal bertopping melimpah, Martabak Boss juga memiliki menu martabak pizza aneka topping.

Dalam satu martabak manis ini bisa dilengkapi sampai 8 varian rasa sesuai selera. Adonan original memang jadi favorit tapi Anda bisa juga memesan adonan rasa pandan, red velvet hingga mocca.

Martabak Boss
Jl. KH Wahid Hasyim No. 79
Menteng, Jakarta
Telepon : 081311519420

Baca juga : Eksis Puluhan Tahun, 5 Martabak Ini Tetap Jadi Favorit

2. Martabak Orins
Ngemil Sore dengan 5 Martabak Manis Bertopping KekinianFoto: instagram Martabak Orins

Martabak Orins bisa dibilang sebagai pelopor martabak pizza di Indonesia. Martabak ini disajikan terbuka tanpa dilipat sehingga bisa menikmati tampilan topping berlimpah sebelum melahapnya. Topping yang bertumpuk ini juga membuat selera makin meningkat.

Ada banyak pilihan topping untuk martabak pizza ini mulai dari nuttela, red velvet, cokelat keju, jagung susu hingga rasa oreo. Martabak juga hadir dalam ukuran kecil mulai Rp 9.000an. Martabak Orins juga menawarkan martabak telur dengan daging ayam dan daging sapi yang tebal dan gurih.

Martabak Orins
Jl. Taman Cut Meutia
Menteng, Gondangdia
Jakarta Pusat

3. Markobar
Ngemil Sore dengan 5 Martabak Manis Bertopping KekinianFoto: instagram Markobar

Kalau brand martabak kekinian ini milik putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Mengusung tagline martabak premium, Markobar menghadirkan martabak kekinian dengan topping yang tak kalah menarik. Dalam satu buah martabak berisi 8 varian rasa yang berbeda.

Anda bisa menikmati martabak lembut dan tebal ini dilengkapi topping oreo, kiitkat green tea, nutella, meises, keju hingga silverqueen. Untuk harga, martabak manis di sini dibanderol mulai dari Rp 40 ribuan hingga Rp 120.000.

Markobar
Jl. Raden Saleh Raya No. 39
Cikini, Menteng
Jakarta Pusat
Telepon : 081289563296

4. Martabak Gokil
Ngemil Sore dengan 5 Martabak Manis Bertopping KekinianFoto: instagram Martabak Gokil

Martabak kekinian yang satu ini punya banyak pilihan rasa yang beragam. Jadi varian rasanya bukan hanya ada di topping tapi juga pada adonan martabaknya.

Ada rasa matcha, pandan, strawberry, red velvet hingga rasa golden coffee caramel. Untuk toppingnya bisa dipilih seperti kitkat,nutella, skippy, ovomaltine, jeruk mandarin hingga marshmellow. Aroma harum butter membuat martabak di sini bikin nagih.

Martabak Gokil
Sarinah Building, Parkir Lot
Mh. Thamrin No. 11
Thamrin, Jakarta
Telepon : (021) 3909200

Baca juga : Nyam! Sore Ini Enaknya Ngemil Martabak Manis dengan Aneka Topping

5. Martabakku Menteng
Ngemil Sore dengan 5 Martabak Manis Bertopping KekinianFoto: instagram Martabakku Menteng

Sensasi menikmati martabak manis kekinian juga ditawarkan Martabakku Menteng yang sudah memiliki banyak cabang. Di sini ada martabak pizza hingga martabak gulung yang sensasional.

Varian rasanya juga tak main-main, di sini ada aneka topping manis yang menggoda mulai dari oreo, red velvet, keju, cokelat dan lain sebagainya. Anda juga bisa memesan martabak dengan base adonan yang kaya rasa. Menu favoritny martabak pandan keju susu. Tergoda?

Martabakku Menteng
Jl. HOS Cokroaminoto No. 1
Gondangdia, Menteng
Jakarta Pusat
Telepon (021) 3915757



Simak Video "Puas Ngemil Martabak Flamboyan dengan Isian Berlimpah"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)