Perusahaan Saus Ini Beri Solusi Tuang Saus yang Cerdas

Milla Kurniaputri - detikFood Senin, 09 Sep 2019 08:30 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Mungkin Anda sering mngetuk-ngetuk botol saus tomat tapi suas tak kunjung ke luar. Perusahaan saus di Kanada ini punya solusinya.

Heinz, salah satu produsen saus tomat tau ketchup terkenal di Amerika Serikat selalu bikin inovasi. Kali ini Heinz Kanada memberi solusi soal botol saus tomat yang sulit dituang isinya.

Mungkin Anda termasuk orang yang sering alami kesulitan mengeluarkan saus tomat. Ada yang mengetuk bagian bawah botol, mengocok botol, menusukkan pisau ke dalam botol atau sampai botol dimiringkan. Sebelumnya, saus tomat Heinz sudah memberikan solusi, dengan menuliskan angka "57" yang timbul dan terdapat di botol Heinz.


Foto: Getty Images


Jika ingin gampang menuangkan saus, Anda harus mengetuk di bagian angka "57". Sebab di bagian itulah botol saus menyempit, sehingga akan memudahkan saus keluar dari botol ketika diketuk. Hal ini direkomendasikan oleh juru bicara Heinz.

Namun ternyata bukan hanya itu, Heinz kini ingin menciptakan pengemasan baru yang akan memudahkan saus keluar dari botolnya. Wujudnya sederhana, botol saus tomat ditempel dengan label Heinz dengan posisi miring.

Jika Anda ingin mengelaurkan atau mengalirkan saus tomat keluar dari botol, botol harus dipegang dan dimiringkan dengan sudut 45 derajat. Pada posisi sudut 45 derajat, akan menempatkan label pada posisi tegak lurus pada sudut yang tepat untuk penuangan yang optimal.

Hal ini memang terlihat sederhana sekaligus sangat ajaib. Bahkan untuk mendapatkan teknologi ini membutuhkan waktu 143 tahun lamanya.

Foto: Dok. Adage


"Tahun ini, kami telah memfokuskan marketing kami pada penguatan hubungan emosional yang dimiliki penggemar dengan brand kami. Kami selalu memikirkan cara-cara yang menyenangkan untuk menciptakan sifat produk yang ikonik dan tidak lekang oleh waktu untuk memberi konsumen kami senyum," kata Brian Neumann, manajer Kraft Heinz Canada, seperti dilansir Adpage (4/9).

Sayangnya, inovasi hebat ini hanya dalam tahap pengujian dan hanay tersedia dalam jumlah terbatas. Hanya tersedia di Toronto, Kanada. Pdadal bisa jadi solusi praktis agar saus tomat tak muncrat dan berlepotan saat dituang.

Baca Juga: Keren! Desain Botol Saus Tomat Ini Memakai Pola Tato Ed Sheeran

Simak Video "Ada Keju Sekeras Batu"
[Gambas:Video 20detik]
(odi/odi)