Keren! Desain Botol Saus Tomat Ini Memakai Pola Tato Ed Sheeran

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Minggu, 18 Agu 2019 10:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Ed Sheeran erat kaitannya dengan saus tomat. Seletah ada saus tomat berlabel 'Edchup', kini ada desain botol saus tomat layaknya tato Ed!

Kolaborasi Ed dengan merek saus tomat ternama, Heinz Ketchup sudah terjalin beberapa bulan lalu. Awalnya Ed mengaku begitu cinta dengan saus tomat keluaran Heinz. Seolah ia tak bisa melewatkan makanan apapun tanpa menambahkan saus tomat itu.

Hal ini bahkan tercermin dari tato Ed yang salah satunya bentuk saus tomat Heinz. Lewat Instagram, Ed bahkan sempat 'melamar' Heinz untuk berkolaborasi. Hasilnya berbuah manis karena ia dibuatkan saus tomat khusus dengan tulisan 'Heinz Edchup'.

Keren! Desain Botol Saus Tomat Ini Memakai Pola Tato Ed SheeranFoto: Istimewa

Baca Juga: Perfect! Akhirnya Ed Sheeran Punya Saus Tomat Pakai Namanya

Kini kolaborasi Ed bersama Heinz merambah ke desain botol saus tomat terbaru. Heinz menggunakan tato Ed sebagai inspirasinya. Pola tato pada tubuh Ed seolah dipindahkan pada botol saus tomat.

Design Taxi (15/8) melaporkan, ada gambar mawar, jejak kaki kucing, dan potongan puzzle jigsaw pada tato Ed dan desain botol saus tomat. Secara keseluruhan, desain ini mencuri perhatian dengan warna-warninya yang menarik.

Keren! Desain Botol Saus Tomat Ini Memakai Pola Tato Ed SheeranFoto: Istimewa

Adalah DAVID, agensi kreatif yang membuat desain botol saus tomat ini. Mereka punya tujuan mulia karena ingin menggalang dana dari penjualan saus tomat untuk lembaga nonprofit Rise Against Hunger dab East Anglia's Children's Hospices.

Hanya akan ada 150 botol saus tomat eksklusif ini. Sebanyak 104 botol akan diberikan melalui kompetisi, 3 botol dijual dalam pelelangan Christie's, dan sisanya akan dipajang di museum-museum seluruh dunia. Atau dibagikan pada fans yang beruntung.

Keren! Desain Botol Saus Tomat Ini Memakai Pola Tato Ed SheeranFoto: Istimewa

Saus tomat juga dikemas istimewa. Botol ditaruh dalam kotak hitam yang menyerupai bentuk speaker kuno. Tak ayal banyak penggemar Ed dan Heinz langsung ingin mengoleksinya.

Sebelumnya Ed juga terlihat dalam iklan Heinz. Iklan ini menceritakan Ed yang sedang makan di restoran mewah. Namun ia tetap menambahkan saus tomat Heinz pada makanan berkualitas fine dining ini.

Apa yang dilakukan Ed seolah berlawanan dengan anggapan saus tomat tidak boleh ditambahkan pada sajian mewah karena dianggap menghina chef. Tapi agaknya hal ini tidak berlaku pada pencinta saus tomat seperti Ed.

Baca Juga: Tampil Sebagai Bintang Iklan Saus Tomat, Ed Sheeran Gebrak Tradisi Makan di Restoran



Simak Video "Silong, Sashimi khas Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)