Wow! Wanita Ini Habiskan 9 Kilogram Ramen Dalam Waktu 2 Menit

Devi Setya - detikFood Minggu, 08 Sep 2019 12:00 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Semangkuk ramen saja sudah bikin perut penuh kekenyangan. Tapi wanita yang satu ini justru sanggup melahap 9 kilogram ramen hanya dalam waktu 2 menit.

Orang biasa umumnya menyantap semangkuk ramen dalam waktu 10-20 menit. Tapi tidak bagi wanita yang menyandang status sebagai profesional eater ini.

Dilansir dari FoodBeast (8/9) wanita bernama Molly Schuyler tercatat sebagai pemakan ramen terbanyak dalam waktu tercepat. Akhir pekan lalu, Molly berhasil menghabiskan semangkuk ramen ukuran jumbo. Tak tanggung-tanggung, ramen ini memiliki bobot 20 pon atau sekitar 9 kilogram.
Wow! Wanita Ini Habiskan 9 Kilogram Ramen Dalam Waktu 2 MenitFoto: istimewa

Baca juga : Lomba Tuang Tepung hingga Makan Biskuit, 5 Lomba Unik Ini Bikin Ngakak

Bukan hanya sanggup makan banyak, Molly juga menghabiskan ramen ini hanya dalam waktu 2 menit, 3 detik. Ia memamerkan kemampuannya di depat ratusan pasang mata dalam event Foodbeast's Nood Beach Festival.

Ia bertarung dengan beberapa peserta. Ketika peserta lain mulai menghabiskan setengah mangkuk ramen, Molly justru sudah sibuk menghabiskan sisa kuah kaldu. Ia bahkan sempat meneguk beberapa botol air setelah menelan seluruh mie.

Untuk memenangkan lommba ini ada trik cerdas yang digunakan Molly. Alih-alih menyantap mie dengan tangan, ia justru meraup mie menggunakan mangkuk plastik. Dengan wadah mangkuk ini, jumlah mie yang disantap akan semakin banyak dan cepat habis.

Trik yang dilakukan Molly ini berhasil, ia membuat para penonton terkejut dengan aksinya. Banyak yang tak mengira kalau Molly bisa menghabiskan ramen dalam waktu sangat singkat.
Wow! Wanita Ini Habiskan 9 Kilogram Ramen Dalam Waktu 2 MenitFoto: istimewa

Baca juga : Mau Ikut Lomba Makan? Pelajari Dulu Tips dan Triknya

Sebenarnya para peserta yang ikut kompetisi ini bukanlah orang biasa karena sebagian besar merupakan professional eater yang terbiasa makan cepat dan banyak. Beberapa diantaranya ada Matt Zion, Dan Kennedy, Blum Gum dan Frank Paulin. Semua mengerahkan kemampuan terbaiknya meskipun pada akhirnya dikalahkan oleh Molly.

Molly juga tak bisa dianggap remeh, ia pernah menyabet berbagai medali lomba makan. Belum lama ini ia berhasil menyantap burger super besar dan di awal tahun ia meneguk dua galon minyak goreng.





Simak Video "Sensasi Makan Sai Ramen, Kuliner Berkonsep Bar yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)