Jorok! Tamu Pesta Pernikahan Ini Tinggalkan Popok Kotor di Atas Piring

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 05 Sep 2019 15:10 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Banyak tamu yang datang ke pesta pernikahan bertujuan untuk mencari makanannya saja. Termasuk tamu tak sopan, yang hadir di salah satu pesta pernikahan ini.

Berawal dari curhatan salah satu pengguna Twitter bernama Faqihuddin asal Malaysia, ia membagikan pengalamannya tentang tamu yang datang ke salah satu pesta pernikahan. Dilansir dari Asia One (04/09), Faqih menyebut bahwa tamu ini, merupakan tamu di pesta pernikahan yang paling bodoh di Malaysia.

Baca Juga: Popok Bentuk Sushi Jadi Hadiah Populer untuk Bayi di Jepang
Jorok! Tamu Pesta Pernikahan Ini Tinggalkan Popok Kotor di Atas PiringFoto: Istimewa

Menurut Faqih, saat itu ia tengah menghadiri undangan di salah satu pesta pernikahan. Tak sengaja, ia melihat ada piring kotor bekas tamu makan di atas meja tak jauh dari tempat makan. Meski sekilas tidak ada yang aneh, dia baru menyadari bahwa ada popok bayi yang sudah kotor berada di atas piring dengan sisa-sisa makanan tersebut.

Untungnya, popok kotor ini tidak mengeluarkan aroma tak sedap, karena pengaruh angin AC yang ada di dalam gedung. Tetap saja, hal ini membuat Faqih meradang. Ia membagikan foto popok kotor ini ke akun Twitternya, yang langsung viral. Banyak netizen mengeluarkan berbagai komentar.

"Benar-benar orang tua yang bodoh, yang menghasilkan generasi anak yang bodoh. Kita saja yang sudah membersihkan (popok bayi) di toilet, mau membuangnya ke tempat sampah saja masih segan. Kita pasti bungkus dengan plastik, dan buak popoknya jauh-jauh. Kini orang-orang semakin aneh," tulis netizen bernama Marina.
Jorok! Tamu Pesta Pernikahan Ini Tinggalkan Popok Kotor di Atas PiringFoto: Istimewa

Selain Faqih, banyak netizen yang juga menuturkan pengalaman sama, tentang orangtua yang membuang popok kotor bekas anak-anak mereka secara sembarangan. Salah satunya melempar popok kotor dari dalam mobil, hingga di pantai.

"Coba kerja di restoran, saat itu saya menemukan banyak tisu di bawah meja dan ternyata ada popok kotor berisi kotoran. Benar-benar pengunjung yang tak memiliki etika," tulis netizen lainnya.

Faqih sendiri mengaku bahwa dia sering berhadapan dengan situasi yang serupa seperti ini.
Jorok! Tamu Pesta Pernikahan Ini Tinggalkan Popok Kotor di Atas PiringFoto: Istimewa

"Saya sering membersihkan toilet di pesawat selama penerbangan, karena itu merupakan bagian dari tugas saya. Belakangan ini orang-orang semakin jorok, banyak penumpang yang tak lagi membungkus bekas pembalut atau popok," lanjut Faqih.

Hingga saat ini cuitan Faqih tentang piring popok ini sudah mendapatkan lebih dari 7,329 Retweets dan 2,784 Likes.

Baca Juga: Ganti Popok Bayi di Area Tempat Duduk Starbucks, Polisi Ditelepon




Simak Video "Cute Banget, Yakin Tega Makan Korean Flower Buttercream Ini?"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/sob)