Kress! Ngemil Bakso Goreng Renyah Bisa di 5 Gerai Ini

Riska Fitria - detikFood Rabu, 04 Sep 2019 18:00 WIB
Foto : Instagram @separuhku_lemak
Jakarta - Malam ini enaknya ngemil yang krispi dan renyah. Bisa coba bakso goreng gurih yang ada di beberapa tempat ini.

Bakso goreng sama seperti sajian bakso pada umumnya. Terbuat dari tepung, hanya saja mengandung sedikit daging. Daging yang digunakan juga bukan daging sapi, melainkan daging ayam dan udang.

Biasanya camilan ini banyak tersedia di warung makan bakmie. Karena pada dasarnya enak disantap sebagai pelengkap sajian bakmie. Jika mau coba bisa mampir di 5 tempat ini.

1. Bakmie Metro
Kress! Ngemil Bakso Goreng Renyah Bisa di 5 Gerai IniFoto : Instagram @separuhku_lemak

Cari bakso goreng untuk ngemil bisa mengunjungi tempat makan Bakmie Metro. Di sini punya menu bakso goreng yang renyah krispi. Bakso goreng disini disajikan secara hangat-hangat, karena dimasak saat pengunjung mulai memesannya.

Tekstur bakso goreng pada kulit luarnya terasa garing. Sementara pada bagian dalam bertekstur kenyal. Rasanya gurih dengan campuran daging ayam di adonannya. Enak disantap dengan cocolan sambal pedas. Satu porsi dibanderol Rp. 6.000.

Bakmie Metro
Jl. Danau Sunter Garden, Blok D8
Sunter, Jakarta
Telp. (021) 6516231

2. Bakmi Ho Liaw
Kress! Ngemil Bakso Goreng Renyah Bisa di 5 Gerai IniFoto : godzillatummy

Bakmie Ho Liaw salah satu tempat makan populer yang menawarkan menu bakso goreng. Bakso goreng disini sangat padat teksturnya. Bagian dalam bakso ini terasa lembut. Bakso goreng ini disajikan dengan cara dipotong-potong menjadi beberapa bagian.

Untuk menikmati bakso goreng, disarankan untuk datang lebih awal. Itu karena menu hits ini cepat habis diburu pengunjung. Dengan harga Rp. 7.000 saja, Anda sudah bisa menikmati sepiring bakso goreng yang jadi favorit banyak orang ini.

Bakmi Ho Liaw
Jl. Kelapa Kopyor Blok Q1 No. 14
Kelapa Gading, Jakarta
Telp. 0813-1058-1188

Baca Juga : Bakmi Aping: Kenyal Mulur Mie Ayam dengan Swekiau Padat Gurih

3. Mie Alip
Kress! Ngemil Bakso Goreng Renyah Bisa di 5 Gerai IniFoto : Instagram @sunynygoh

Bakso goreng populer lainnya tersedia di gerai makan bernama Mie Alip. Baksonya gurih karena adonannya dibuat dengan campuran daging udang dan daging ayam. Bakso goreng yang bertekstur kenyal ini dipotong dalam ukuran sekali lahap.

Bakso goreng dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp. 5.000 saja. Semakin nikmat disantap degan taburan bubuk cabai yang pedas dan bikin nambah berkali-kali.

Mie Alip
Jl. Sukarjo Wiryopranoto No. 20C.
Kebon Kelapa, Jakarta Pusat.
Telp: (021) 3458688

4. Bakmie Aloi
Kress! Ngemil Bakso Goreng Renyah Bisa di 5 Gerai IniFoto : eatsssyummy

Bakso goreng yang satu ini dibanderol dengan harga yang lebih mahal daripada bakso goreng yang lain. Namun, bakso goreng yang tersedia di gerai bernama Bakmie Aloi ini terkenal dengan rasa yang luar biasa lezatnya.

Itu karena bakso di sini dibuat dengan sangat kering sehingga terasa renyah begitu sampai di mulut. Bakso goreng di sini hanya menggunakan campuran daging udang yang sangat terasa kuat. Enak dimakan sebagai pelengkap bakmie paket komplet dengan harga Rp. 38.000.

Bakmie Aloi
Jl. Muwardi Raya No.40, RT.10/RW.4
Grogol, Jakarta Barat
(021) 5603064

5. Bakmie Sanming
Kress! Ngemil Bakso Goreng Renyah Bisa di 5 Gerai IniFoto : Instagram @lenkafoodies

Dijamin puas makan bakso goreng di gerai bakmie yang satu ini. Gerainya dikenal dengan nama Bakmie Sanming yang punya menu bakso goreng dengan ukuran yang lebih besar dari bakso goreng lainnya.

Bakso gorengnya digoreng sampai teksturnya menjadi renyah. Kulit luarnya sangat krispi, maka tak heran selalu direkomendasikan banyak orang. Bakso goreng ini dibanderol dengan harga Rp. 7.000 per satuan bakso.

Bakmie Sanming
Blok D No. 37, Jl. Pantai Indah Selatan
PIKa, Jakarta
Telp. (021) 29866553.

Baca Juga : Yummy! Asin Gurih Bakmi Bangka Enak Ada di 5 Tempat Ini

Simak Video "Masak Masak: Resep Lobster Keju Sambal Matah"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com