Agar Tak Tertipu, 5 Katering Kawinan Ini Bisa Jadi Pilihan

Devi Setya - detikFood Senin, 02 Sep 2019 19:00 WIB
Halaman 1 dari 6
Foto: istimewa
Jakarta - Belum lama ini viral kabar soal pasangan pengantin yang tertipu wedding organizer (WO). Keluarga pun terpaksa menyajikan nasi Padang dadakan untuk menjamu tamu.

Pernikahan adalah momen berharga sekali dalam seumur hidup. Jangan sampai mental anjlok karena tertipu vendor pernikahan yang tak bertanggung jawab. Beberapa kasus penipuan vendor pernikahan pernah terjadi di Indonesia, hal ini membuat pihak keluarga panik termasuk soal urusan makanan untuk jamuan tamu.

Sebagai salah satu cara mengantisipasi gagalnya pesta pernikahan, Anda harus cermat memilih vendor dalam hal ini katering. Banyak jasa katering pernikahan yang punya reputasi baik. Ini karena hampir lebih dari setengah budget pernikahan untuk biaya konsumsi.

Beberapa katering memiliki menu unggulan Nusantara namun ada juga yanng menawarkan citarasa mancanegara. Kalau mau melihat seberapa cocoknya selera lidah, Anda bisa melakukan test food sebelum melakukan pemesanan.

Beberapa jasa katering ternama ini juga sudah lama berkecimpung di dunia makanan. Karenanya bisa Anda masukkan sebagai salah satu pilihan.

(dvs/odi)