Waduh! Guru Ini Paksa 30 Muridnya untuk Minum Air Kencing

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 28 Agu 2019 15:50 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Guru yang satu ini paksa 30 muridnya, untuk meminum air kencing miliknya. Alasannya karena ia menganggap air kencing baik untuk kesehatan para muridnya.

Kejadian yang aneh sekaligus menjijikkan ini, terjadi di Thailand. Bermula dari unggahan konsultan medis bernama Doctor Phoomphet Dethastin, ia membagikan kisah tentang guru yang secara diam-diam menaruh air kencingnya ke dalam minuman para muridnya.

Baca Juga: Dikira Air, Penumpang Ini Malah Minum Air Kencing Supir!
Waduh! Guru Ini Paksa 30 Muridnya untuk Minum Air KencingFoto: Istimewa

Dilansir dari World of Buzz (27/08), guru sekolah dasar yang identitasnya dirahasiakan ini, mengklaim bahwa air kencing ini merupakan air ajaib yang dapat mengobati berbagai penyakit. Salah satunya rasa sakit perut yang menghilang, 30 menit setelah ia memenium air kencingnya sendiri.

Guru ini juga mengaku bahwa dia secara diam-diam sudah membuatkan 30 minuman, yang berisi campuran air kencingnya, dan berkata kepada muridnya bahwa minuman ini ia bawa dari kuil setempat.

Jelas saja kisah ini membuat banyak netizen geram, apalagi dengan fakta bahwa guru ini telah membohongi anak-anak kecil yang polos. Termasuk membahayakan kesehatan anak-anak tersebut, untuk kepuasaan obsesi kesehatannya terhadap air kencing.
Waduh! Guru Ini Paksa 30 Muridnya untuk Minum Air KencingFoto: Istimewa

"Apa Anda bisa mempercayai hal ini? Saya terkejut, bahwa ada orang-orang seperti ini," tulis seorang netizen.

Sementara itu netizen mengkritik mengapa guru itu tidak melakukan eksperimen ini kepada dirinya sendiri. Mengapa ia harus mengorbankan kesehatan anak-anak, apalagi anak-anak tersebut adalah muridnya.

"Tak cukup meminum air kencingnya sendiri, sekarang dia menyuruh orang lain untuk meminumnya. Jika Anda tidak bodoh, mungkin sebenarnya Anda sangat bodoh. Orang-orang seperti ini tidak beradab," kritik netizen lainnya.
Waduh! Guru Ini Paksa 30 Muridnya untuk Minum Air KencingFoto: Istimewa

Selain itu netizen juga menuntut agar kasus minuman air kencing ini diproses oleh pihak berwajib. Mengingat, sang guru telah membohongi para muridnya untuk menyuruh mereka meminum air kencingnya.

Kejadian seperti ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya seorang pria bernama Jaithungphut Siangjem asal Thailand, mengaku rutin mengonsumsi air kencingnya sendiri selama lima tahun ini. Ia percaya air kencingnya membuat tubuhnya menjadi lebih sehat.

Baca Juga: Pria Ini Minum Air Seninya Sendiri Selama 5 Tahun

Simak Video "Cakwe di Bangkok Ini Sungguh Maknyus! "
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)